Potongan Harga dari Jungleland Promo

Siapa yang tidak menyukai jika mendapatkan potongan harga? Tentunya seluruh masyarakat akan menyukai jika dirinya mendapatkan potongan harga apalagi untuk hal yang memang sangat mereka senangi. Salah satu potongan harga yang dinanti-nantikan adalah potongan harga dari Jungleland Promo yang diusung oleh bank Jenius dalam salah satu programnya yang bertajuk Every Yay.

Program Every Yay dari bank Jenius ini memang menawarkan banyak sekali promo-promo menarik mulai dari promo cashback, potongan harga, harga spesial dan sebagainya. Kali ini akan diulas mengenal potongan harga besar-besaran untuk pembelian tiket masuk Jungleland. Sesuai dengan namanya, promo ini hanya berlaku pada tempat wisata Jungleland Adventure Park, Sentul, Bogor. 

Jungleland promo
Jungleland promo

Mengenai syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo potongan harga tiket masuk ini antara lain Anda harus melakukan metode pembayaran menggunakan Kartu Debit Jenius entah menggunakan x-Card atau m-Card ketika membeli tiket masuk Jungleland. Ketentuan mengenai jumlah maksimal tiket masuk yang mendapatkan potongan harga adalah berjumlah 4 lembar tiket masuk per Kartu Debit per hari.

Pemberlakuan Jungleland Promo ini berlaku sampai dengan 31 Agustus 2020 dengan tidak ada maksimum nominal cashback yang diberikan oleh pihak Jungleland. Mengenai peninjauan dan perubahan syarat serta ketentuan terhadap program promo Kartu Debit Jenius berada dalam kewenangan bank Jenius. Begitu pula mengenai keputusan dan ketetapan yang sudah ditetapkan oleh bank Jenius tidak dapat diganggu gugat.

Jika bank Jenius merasa perlu memberikan pengumuman baru atau pengumuman tambahan mengenai program Kartu Debit Jenius, akan disampaikan pada laman resmi bank Jenius atau melalui sosial media lainnya. Yang perlu diingat oleh para nasabah yang mengikuti program ini bahwa Jungleland Promo memiliki sifat gratis.

Sehingga bank Jenius maupun pihak Jungleland tidak akan pernah menarik biaya apapun baik berupa pajak atau biaya lainnya kepada peserta program promo ini. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bank Jenius meminta kepada para nasabahnya untuk selalu berhati-hati agar terhindar dari modus-modus penipuan yang mengatasnamakan bank Jenius.