Kelebihan Lantai Granit Untuk Rumah

Kesan alami merupakan kelebihan dari lantai granit untuk rumah, Karena batuan granit dapat memberikan kesan elegan dan modern, keunggulan lainnya ialah dapat memberikan kesan yang natural dan alami pada rumah. Sangat cocok untuk diaplikasikan ke dalam rumah bergaya minimalis dan tropis yang sedang trend saat ini. khususnya untuk bagian dalam desain interior rumah dan desain dapur minimalis anda. 

Begitu juga batu granit mempunyai kualitas keawetan yang dapat bertahan lama, hal ini sangat baik untuk jangka panjang. Memang, untuk harga dari granit relatif cukup mahal dibandingkan dengan keramik, namun tentunya tergantung dari jenisnya pula, Akan tetapi, harga tersebut terbayarkan dengan benefit yang kita dapat dari granit tersebut, serta lebih awet. Dan supaya kesan mewah dari granit bisa didapat secara optimal.

1. Untuk teras yang menarik perhatian

Teras rumah merupakan salah satu bagian yang paling penting dalam tampilan rumah. Yang notabene ketika seseorang melihat rumah anda, pastinya juga akan melihat desain akan teras anda. Untuk itu dalam mendesain teras ini, ada baiknya anda mengaplikasikan lantai granit agar bisa menciptakan kesan mewah, nyaman dan juga sejuk.

2. Membuat ruang tamu artistic

Ruang tamu tentunya menjadi salah satu bagian rumah yang paling penting dalam menerima kerabat atau teman yang hendak berkunjung ke rumah anda. Untuk itu untuk bisa menciptakan kesan baik saat kerabat atau teman anda saat berkunjung ke rumah, ada baiknya anda mendesain ruang tamu anda dengan menggunakan lantai dari granit agar bisa terkesan lebih elegan dan juga lebih kontemporer.

3. Kamar tidur yang sejuk

Memiliki kamar tidur yang nyaman dan sejuk tentunya diinginkan oleh semua orang, terlebih di daerah perkotaan yang cuacanya cenderung panas dan gerah maka pemasangan lantai granit seperti dari Granito ini bisa dijadikan pilihan karena bisa menciptakan kesan dingin pada ruangan.