Berbagai Bentuk Model Cincin Berlian Wanita Asli

Selain menjadi perhiasan paling mahal di dunia, berlian adalah mineral terkeras di dunia Berlian sendiri menjadi hasil tambang paling mahal yang dapat dijual di pasaran. Mulai dari trend fashion hingga penanda status sosial, berlian memiliki peran sendiri untuk pemakainya.

Berbagai macam bentuk dan model berlian pun sudah beredar luas di pasaran. Mulai dari model kalung berlian wanita asli hingga model cincin berlian wanita asli yang tetap menjadi idaman dan primadona bagi kaum hawa. Berikut adalah berbagai macam model cincin berlian wanita asli yang dapat Anda pertimbangkan untuk pelengkap aksesoris Anda.

model cincin berlian wanita asli
model cincin berlian wanita asli
  • Cincin Berlian Model Kotak

Model cincin seperti ini sangat umum dijumpai, selain pembuatannya yang tidaklah begitu sulit, kesan yang diberikan cenderung sederhana namun tetap mewah dan elegan. Maka untuk Anda yang suka berpenampilan sederhana namun tetap glamour, model cincin berlian kotak sangat pas untuk Anda.

Ditambah lagi, ketika Anda menghadiri jamuan atau undangan acara, Anda tidak akan terlalu tampil mencolok di tengah orang banyak meskipun sebenarnya Anda sedang memakai model cincin berlian wanita asli berbentuk kotak yang harganya  tidak murah. 

  • Cincin Berlian Model seperti Tetesan Air Mata

Umumnya, model cincin berlian yang memiliki bentuk seperti air mata jarang ditemui. Hal ini disebabkan oleh model potongan semacam ini sering ditemukan pada liontin atau sebagai batu permata pada kalung. Jika bentuk air mata ini diaplikasikan ke dalam bentuk model cincin berlian wanita asli, hal ini justru memberikan kesan unik dan elegan.

Bentuk yang jarang dijumpai, unik namun tetap memberikan kesan mewah dengan sendirinya. Orang yang melihat Anda mengenakan cincin berlian dengan batu permata berbentuk air mata ini akan langsung tahu bahwa Anda adalah orang dengan selera unik namun tidak murahan. 

  • Cincin Berlian dengan Lebih dari Satu Permata

Sangat jelas terasa jika Anda menggunakan cincin dengan permata berlian lebih dari satu akan memperlihatkan seberapa tinggi status sosial Anda hingga mampu membeli lebih model cincin berlian wanita asli dengan lebih dari satu permata.

Anda akan terlihat paling mencolok, sangat mewah dan glamour hingga membuat wanita lain mungkin iri dengan penampilan Anda. Model cincin dengan permata berlian lebih dari satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, ingin menjadi pusat perhatian dan suka bersosialisasi dengan semua orang yang Anda temui di jamuan atau acara yang Anda hadiri. 

  • Cincin berlian dengan potongan permata berlian yang unik

Walaupun berlian sangat keras namun tidak menutup kemungkinan berlian dapat dibentuk sesuai keinginan pemesannya. Anda bisa memesan perhiasan dari batu berlian dengan model atau keinginan Anda sendiri. Model cincin dengan batu permata custom yang unik karya Anda sendiri akan menambah kelangkaan dan nilai dari perhiasan berlian Anda karena tidak semua orang akan memilikinya.

Bahkan bisa jadi hanya Anda yang memiliki model perhiasan yang Anda inginkan dan Anda pesan sendiri bentuknya sesuai keinginan Anda. Model perhiasan berlian semacam ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan hal-hal yang baru dan out of the box ingin tampil beda dari yang lain namun masih tetap menunjukkan kesan mewah dan glamour. 

Memakai cincin berlian dengan model potongan tidak lazim dan unik akan sangat memberikan nilai lebih bahkan anda bisa menunjukkan pada semua orang bahwa Anda memiliki jiwa seni yang tinggi. Namun untuk dapat mendapatkan cincin dengan model seperti ini, tentu saja perlu biaya yang ekstra, hal ini sangat wajar.

Jika Anda adalah seorang wanita yang ingin tampil beda, berjiwa seni tinggi dan mempunyai uang yang lebih, tidak ada salahnya untuk mendapatkan model cincin berlian wanita asli kreasimu sendiri. Untuk mendapatkan perhiasan berlian dengan berbagai macam model yang sudah dijelaskan di atas, tak perlu keluar rumah.

Anda bisa dengan mudah mendapatkannya dengan mengunjungi mondialjeweler.com melalui laman ini kamu dapat memilih langsung berbagai macam bentuk model cincin berlian wanita asli yang sesuai dengan karakter dan selera untuk menjadi pelengkap aksesoris Anda.