Berwisata Ke Luar Negeri Dengan Jenius

Pernahkah anda bermimpi ke luar negeri dengan mudah? Teruslah berdoa dan berusaha, karena ketika seseorang mengusahakan apa yang ia impikan, pasti orang tersebut bisa meraih apa yang dicita-citakan.

Anda bisa dengan mudah bepergian ke luar negeri dengan berbekal kartu debit Jenius. Kartu ini merupakan subdivisi dari bank BTPN, salah satu bank yang sangat terkenal di negara kita. Anda bisa dengan mudah mengadakan transaksi tunai maupun non tunai menggunakan kartu debit Jenius.

Berwisata ke luar negeri tanpa ribet dengan kartu Jenius. Kok bisa? Simak ulasannya di bawah ini!

traveling aman dan nyaman

Permasalahan utama yang dihadapi oleh para traveller Indonesia ketika berwisata ke luar negeri adalah mereka kurang memperhatikan tips traveling aman dan nyaman. Padahal jika mereka memperhatikan berbagai tips tersebut, mereka tidak akan bingung lagi ketika berada di negara orang.

Salah satu tips traveling aman dan nyaman yang bisa anda terapkan adalah menggunakan kartu debit Jenius ketika bertransaksi di luar negeri. Anda bisa melakukan transaksi tunai maupun non tunai di berbagai mesin ATM yang ada di luar negeri. Khusus untuk penarikan tunai, anda bisa melakukan penarikan menggunakan kartu debit Jenius pada ATM yang menggunakan tanda Visa.

Penarikan ATM di luar negeri akan otomatis berubah ke Rupiah dan dilaporkan pada Jenius app yang ada di HP anda. Hal ini tentu saja memudahkan anda karena anda tidak perlu lagi bingung mengenai riwayat transaksi keuangan anda.

Selain itu, anda tidak perlu lagi menukar uang melalui money changer lagi karena biaya administrasi penukaran uang di luar negeri cukup mahal. Akan sayang sekali jika uang anda habis digunakan untuk biaya penukaran di luar negeri.

Dan masih ada banyak lagi berbagai kemudahan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan kartu debit Jenius untuk teman pergi ke luar negeri. Jadi, tunggu apalagi? Segera pakai kartu debit Jenius dan install Jenius app di HP mu sekarang juga.