4 Keunggulan Gelang Berlian Nusantara

The Palace merupakan brand perhiasan berlian yang koleksi produk-produknya didesain dengan ciri khas Nusantara. Pada pertengahan tahun 2019 yang lalu The Palace berkolaborasi dengan desainer senior dan menghasilkan karya-karya perhiasan yang unik. Keunikan dari perhiasan ini terletak pada desainnya yang terinspirasi dari kearifan lokal Indonesia yaitu berupa kekayaan budaya Nusantara.

Gelang kekinian emas adalah satu jenis perhiasan yang dihasilkan, tentu saja model gelang ini mampu memikat mayoritas perempuan-perempuan Indonesia. Kebanyakan dari mereka jatuh hati pada desainnya yang berciri khas Nusantara. Yang patut diunggulkan dari gelang berlian ini adalah:

Kekayaan Ide 

kekayaan ide yang mengadopsi kekayaan budaya Indonesia. Sehingga otomatis juga akan mengangkat nama Indonesia di mata dunia. Selain itu model gelang yang unik dan terdiri dari beragam jenis akan membuat konsumen memiliki banyak pilihan dan tidak jemu untuk mengenakan perhiasan meskipun berhari-hari.

model gelang berlian
model gelang berlian

Desainer model gelang berlian mengungkapkan bahwa dari ketiga seri perhiasan dengan ciri khas Nusantara ini terinspirasi 3 wilayah Indonesia. Yaitu terinspirasi dari benda-benda peninggalan sejarah dari tiga wilayah di Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Desain Yang Unik

Pada paragraf di atas sudah dibahas mengenai desain yang unik pada model gelang berlian ini, namun pembahasan kali ini akan lebih fokus pada dampak orang yang menggunakan gelang berlian dari The Palace ini. Ketika menggunakan gelang berlian dengan desain ciri khas Nusantara ini, Anda akan terlihat lebih anggun dan elegan serta terkesan mewah. Karena gelang berlian ini didesain untuk merefleksikan karakter perempuan Indonesia pada zaman dulu.

Model perhiasan dari The Palace dibagi menjadi 3 seri yaitu Nusa, Anta dan Tara. Seri Nusa didesain untuk mencerminkan wilayah Indonesia Barat, seri Anta dibuat untuk mencerminkan Indonesia bagian tengah. Dan seri Tara untuk mencerminkan Indonesia bagian Timur.

Berstandar Internasional

Keunggulan lain dari model gelang ini adalah pada proses pembuatan dan bahan dasarnya. Sedari awal proses pembuatan dan bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan perhiasan-perhiasan dari The Palace telah diukur dan memiliki standar Internasional. Sehingga dari segi keunggulan sudah tidak diragukan lagi, salah satunya adalah warnanya yang tahan lama. Warna gelang berlian dari The Palace tidak akan berubah warna dan tahan lama meskipun digunakan setiap hari.

Perubahan warna atau warna yang pudar pada gelang berlian biasanya terjadi karena faktor dari luar lingkungan. Yaitu adalah sifat asam yang diakibatkan oleh keringat yang keluar dari tubuh. Gelang berlian yang dipakai setiap hari dalam waktu lama akan terpapar keringat sehingga rentan untuk mengalami perubahan warna. Tetapi gelang berlian dari The Palace diciptakan untuk mengantisipasi keadaan tersebut, sehingga tidak heran jika perhiasan-perhiasan tersebut tahan lama dari segi warna.

Brand Ambassador

Selain memiliki keunggulan dari segi desain, motif dan proses pembuatan, gelang berlian dari The Palace memiliki Brand Ambassador seorang artis kalangan atas. Brand Ambassador The Palace adalah artis sekaligus penyanyi terkenal di Indonesia yaitu Bunga Citra Lestari (BCL). BCL adalah seorang artis yang multitalenta dan seorang sosok yang anggun dan elegan. Hal ini tentu saja sesuai dengan image perempuan Indonesia yang dicerminkan dalam desain-desain perhiasan dengan 3 seri Nusantara.

Demikian 4 keunggulan dari gelang berlian yang didesain dengan karakter Nusantara. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi laman resmi The Palace atau mendatangi langsung toko The Palace.