Makanan Bergizi Dan Aplikasi Masa Subur

Setiap wanita pasti mempermasalahkan terkait masa subur, karena memang masa subur setiap wanita berbeda ada yang panjang bahkan ada pula yang pendek. Memang ada beberapa faktor juga yang mempengaruhi masa subur wanita diantaranya karena kelelahan, karena penyakit, karena stress, dan masih banyak lainnya.

Namun, Anda tidak perlu merasa khawatir dikarenakan bisa Anda minimalisir dengan makanan yang Anda konsumsi juga dengan aplikasi masa subur dimana dapat mendeteksi kehamilan Anda secara tepat, cepat, juga secara akurat. Mempertimbangkan gizi ketika Anda memakannya memang suatu hal yang penting. 

aplikasi masa subur
aplikasi masa subur

Jadi, makanan yang perlu Anda pilih untuk dikonsumsi agar meningkatkan kesuburan Anda adalah; karbohidrat kompleks dimana Anda bisa menggantinya dengan nasi merah, roti tawar gandum dan juga sereal biji-bijian utuh. Karena, makanan yang memiliki nutrisi penting untuk kesuburan Anda terkait vitamin B, kemudian antioksidan juga zat besi. Karbohidrat yang olahan dapat meningkatkan kadar gula dalam darah juga insulin, peningkatan tersebut dapat mengacaukan siklus menstruasi Anda.

Oleh karena itu, Anda perlu mengkonsumsi karbohidrat kompleks tersebut. Selain itu, Anda perlu mengeceknya dengan aplikasi masa subur dimana aplikasi tersebut adalah Femometer yang dapat membantu Anda untuk memperoleh tingkat kehamilan yang lebih cepat, kemudian menghindari kehamilan secara natural, serta dapat memahami siklus bulanan Anda lebih baik dan tepat juga akurat.

Cara penggunaan aplikasi femometer ini sangatlah mudah, karena secara otomatis dapat di sinkronisasi dengan data BBT dan dapat menampilkan bagan yang memang mudah dipahami.

Cara penggunaannya dengan membuka penutup femometer dimana Anda akan mengukur BBT dan meletakkannya di bawah lidah Anda, kemudian jika Anda mendengar bunyi “beeb” sebanyak 3 kali maa artinya BBT tersebut berhasil direkam, setelah itu Anda dapat mengungahnya dengan cara mengaktifkan Bluetooth Anda dengan jarak ponsel dekat dengan femometer tersebut maka BBT Anda berhasil diunggah.

Anda bisa mengetahui lebih system algoritma untuk membantu menganalisa data BBT harian anda dan memberikan saran yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jadi, sangatlah mudah untuk menggunakan aplikasi masa subur tersebut, maka dari itu Anda bisa langsung mencobanya karena alat ini sangat akurat, Anda juga bisa melihat kalender haid dan kesuburan Anda.