Tips Memilih Keramik Granit Berkualitas

Apabila anda menginginkan kesan rumah yang mewah maka bisa dengan pemasangan keramik granit berkualitas. Karena dengan motif yang menarik serta kilauannya yang sangat memukau, bisa membuat daya tarik rumah anda menjadi semakin memukau dan lebih menarik secara visual. 

Nah, bila anda sudah mantap untuk mau memasangkan keramik granit berkualitas ini, maka anda bisa mengikuti beberapa tips dibawah ini. check this out !

1. Pemilihan keramik granit untuk ruang tamu

Untuk menciptakan kesan baik pada tamu yang berkunjung ke rumah anda, maka anda bisa mengaplikasikan keramik granit yang berwarna netral seperti warna putih atau krem agar bisa menciptakan kesan yang ramah untuk tamu.

keramik granit berkualitas
keramik granit berkualitas

2. Pemilihan keramik granit untuk ruang keluarga

Pemilihan keramik granit berkualitas untuk ruang keluarga sebaiknya yang bisa bisa menimbulkan kesan nyaman namun tetap interaktif. Sebagai bahan masukan dari kami, anda bisa menempatkan model keramik granit artcdeco hardwood dari koleksi keramik granit berkualitas Granito. 

3. Keramik granit untuk kamar tidur

Untuk bisa membuat anda betah dan nyaman saat berada di kamar tidur, maka anda bisa mengaplikasikan keramik granit motif kayu dari Granito. Karena untuk bisa berisitirahat dengan baik, tentunya kamar anda harus di desain sebaik mungkin dan senyaman mungkin.

Terlebih bila anda tinggal di wilayah perkotaan, maka pemilihan keramik granit ini sangat diwajibkan adanya, karena keramik granit ini sendiri bersifat bisa mendinginkan di cuaca panas yang ekstrem sekalipun. 

4. Keramik granit untuk kamar mandi

Keramik granit dari Granito yang berwarna hitam, sangatlah cocok untuk dipasang pada kamar mandi anda. Pasalnya warna hitam dari lantai granit ini, bisa menampilkan kesan ruangan yang tegas sebagai fungsinya dan juga teduh. 

5. Keramik granit untuk dapur

Untuk pemasangan lantai granit ini sangat pas untuk ditempatkan didapur. Karena untuk perwatan nodanya sangatlah mudah, yakni cukup dengan menggunakan lap kering saja. Anda bisa mengaplikasikan atau menambahkan aksen lantai granit model Coves dari Granito, yang bisa memproteksi berbagai noda yang bisa berceceran ke lapisan dinding dan lantai di dapur anda.