Pilihan Investasi Reksadana yang Sangat Menguntungkan

Memiliki usia yang masih muda bukan berarti tidak perlu memiliki investasi atau perencanaan keuangan yang matang. Padahal ketika usia muda kita perlu memaksimalkan Segala potensi yang ada dan kesempatan di sekitar kita agar mampu mendatangkan keuntungan yang besar dan berguna di masa yang akan datang.

Investasi reksadana menjadi salah satu langkah awal yang bisa dilakukan oleh semua orang khususnya kalangan muda untuk memiliki penghasilan tambahan dengan modal awal yang cukup terjangkau akan tetapi dengan penawaran keuntungan yang cukup besar. Bagi mereka yang ingin mulai investasi reksa dana ada Beberapa macam hal yang perlu diperhatikan yaitu pilihan Reksadana sehingga penawaran program reksadana yang ditawarkan.

mulai investasi reksa dana
mulai investasi reksa dana

Dari beberapa macam pilihan investasi reksadana yang ada pada saat ini, Manulife dari klikmami merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat khususnya bagi mereka yang ingin mulai investasi reksa dana. ada beberapa macam alasan mengapa reksa dana Manulife menjadi pilihan yang sangat tepat salah satunya adalah karena investasi tersebut bisa dimiliki dengan modal awal yang sangat murah dan sangat terjangkau.

Semua unit Reksadana Manulife bisa dimiliki dengan modal awal yang sangat terjangkau mulai dari Rp10.000 dan akan terus berkembang karena dikelola secara profesional oleh investor yang sangat berpengalaman. Alasan lainnya Mengapa Reksadana Manulife menjadi salah satu pilihan investasi yang sangat cocok bagi mereka yang ingin mulai investasi reksa dana adalah karena Manulife dari klikmami memiliki berbagai macam produk reksadana lebih dari 24 produk pilihan yang bisa dipilih dan bisa disesuaikan dengan keinginan setiap investor.

Salah satu pilihan produk reksadana yang ditawarkan oleh klikmami adalah Manulife pendapatan bulanan atau MPB melalui produk reksa dana tersebut kita bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar lebih dari 2% dari rata-rata bunga deposito yang ada pada saat ini.

Selain itu produk investasi reksadana tersebut sangat cocok bagi mereka yang ingin berinvestasi dengan jangka waktu pendek dengan tujuan sebagai investasi biaya pendidikan atau tujuan jangka pendek lainnya karena bisa dicairkan dalam waktu yang tidak terlalu lama.