Ketahui Cara Pakai Ovutest Terbaru

Seorang wanita memiliki masa subur yang memungkinkan terjadinya kehamilan. Hal ini bisa terjadi Ketika bila pada masa-masa subur tersebut seorang wanita melakukan hubungan seksual.

Untuk bisa mengetahui masa subur seorang wanita, ada salah satu jenis ovutest yang memang ampuh digunakan. Jenis ovutest tersebut yaitu ovutest femometer.

Lalu, bagaimanakah cara pakai ovutest dan apa produk ovutest terbaik? Simak ulasannya berikut ini.

cara pakai ovutest
cara pakai ovutest

 Cara pakai Sensitif Ovutest Femometer

Jenis ovutest femometer memang sudah tidak asing lagi bagi para wnaita. Jenis ovutest yang satu ini memang bisa mendeteksi masa subur dengan lebih akurat daripada ketiga jenis ovutest lainnya (digital, strip, dan scope).

Jenis ovutest femometer yang terbaik yaitu yang bermerk Sensitif. Produk yan satu ini memiliki desain unik dan trendi sehingga akan menjadi produk yang viral di 2020. Anda pun juga akan berpikir seperti itu jika sudah merasakan penggunaan produk ini.

Ovutest femometer : Sensitif bekerja dengan mendeteksi suhu basal seorang wanita pada pagi hari. Deteksi suhu basal ini akan bisa digunakan untuk mengetahui presentase terjadinya kehamilan ketika mereka melakukan hubungan seksual. Cara pakai ovutest yang satu ini pun juga sangat mudah.

Ovutest femometer dari Sensitif ini bekerja dengan sangat baik dalam mendeteksi dan mentransfer informasi yang didapatkan dari suhu tubuh tersebut ke ponsel melalui sambungan Bluetooth. Tentu saja hal ini akan memudahkan bagi para wanita untuk mengetahui siklus PMS, masa subur, dan berbagai hal lainnya.

Cara pakai ovutest femometer yaitu dengan cara menaruhnya di bawah lidah untuk beberapa detik (disarankan selama 10 detik). Memang harus ada aplikasi tersendiri yang harus ada pada handphone agar nantinya femometer bisa tersambung dan menampilkan informasi yang ada pada layar.

Dengan adanya femometer ini, seorang wanita bisa mengendalikan kehamilannya bahkan tanpa KB sama sekali. Tentu saja hal ini bisa terjadi karena femometer bisa menampilkan hasil yang sangat akurat, bahkan lebih unggul daripada ketiga jenis ovutest lainnya.