Pilihan Tepat Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Meminjam Dana memang sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi pengusaha, eksekutif muda, dan perorangan untuk memenuhi kebutuhannya. Biasanya pinjaman dana digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti untuk keperluan usaha dan sebagainya. Dalam pinjaman diharuskan untuk memberikan barang atau aset tertentu sebagai jaminan, misalnya BPKB mobil.

Jika Anda sedang mencari tempat untuk melakukan pinjaman uang jaminan BPKB mobil, jawabannya tentu saja di BFI Finance. BFI Finance sendiri adalah sebuah perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia yang memiliki berbagai penghargaan sepanjang tahun 2013 hingga 2019.

pinjaman uang jaminan bpkb mobil
pinjaman uang jaminan bpkb mobil

Berikut ini gambaran besar mengenai pinjaman dana di BFI dengan jaminan BPKB mobil dalam hal jenis agunan dan tenor, yaitu:

  1. BPKB kendaraan Passenger seperti Jeep, Minibus dan Sedan dengan syarat usia maksimal 15 tahun. Kendaraan ini memiliki tenor atau jangka waktu pinjaman selama 1 – 4 tahun.
  2. BPKB kendaraan commercial seperti Pick Up, Mega, Truck, Single, Double Cabin, dan Bus dengan syarat usia maksimal 10 tahun. Kendaraan ini memiliki tenor atau jangka waktu pinjaman selama 1 – 3 tahun.
  3. Suku bunga pinjaman rendah yaitu mulai dari 0,95 % flat tiap bulan.

Keuntungan jika melakukan pengajuan pinjaman uang jaminan BPKB mobil di BFI antara lain:

1. Proses Singkat

Proses pengajuan pinjaman dana ke BFI hanya berlangsung selama 2 hari kerja dan setelah itu dana yang Anda pinjam akan langsung cair. Waktu yang cukup singkat untuk proses pengajuan pinjaman dana bukan!

2. Plafon Pinjaman Tinggi

BFI menawarkan plafon pinjaman uang jaminan BPKB mobil yang tinggi, yaitu senilai 80% dari nilai mobil yang Anda jadikan jaminan.

3. Jaringan Luas

Jika dalam hal jaringan, tentu saja BFI sudah tidak diragukan lagi. Perusahaan multifinance yang sudah berdiri sejak tahun 1982 ini memiliki jaringan seluas 340 cabang di wilayah Indonesia. 

4. Perusahaan Multifinance Terbaik

BFI banyak mendapatkan penghargaan sepanjang tahun 2013 hingga 2019 sehingga sudah dapat dipastikan bagaimana kualitas dari perusahaan ini. BFI menjadi perusahaan pembiayaan terbaik serta terpercaya  di Indonesia.