Jenis Keramik Terbaik untuk Outdoor

Bangunan tidak hanya mengesankan dari ruangan yang ada di dalamnya saja. Bagian terluar bangunan bahkan akan mencuri perhatian lebih dulu. Karena itulah, bagian outdoor dari bangunan tidak bisa diabaikan begitu saja. Desainnya harus yang terbaik agar bisa mewakili konsep keseluruhan bangunan tersebut. Untuk membuat desain outdoor yang bagus, bisa diawali dengan memilih keramik terbaik sebagai lapisan lantai yang tentu akan semakin mempercantik tampilan sebuah bangunan.

PT. Granitoguna Building Ceramics adalah tempat terbaik untuk menemukan keramik paling bagus. Perusahaan penghasil keramik tersebut didirikan oleh Grup Djabesmen sejak 1995 maka pengalamannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi PT. Granitoguna Building Ceramics telah memadukan teknologi muthakhir, keahlian Australia dan kemampuan manukfaktur Indonesia untuk menghasilkan keramik berkualitas dengan berbagai pilihan termasuk untuk outdoor seperti berikut ini.

Keramik Terbaik
Keramik Terbaik

Castello

Bagian luar bangunan seperti teras biasanya lebih rentan kotor dibanding bagian dalam bangunan. Karena itu keramik yang dipilih harus bisa menyamarkan kotoran tersebut agar lantai tetap terlihat bagus. Sebagai referensi pertama, PT. Granitoguna Building Ceramics memiliki keramik jenis Castello. Keramik tersebut berwarna dominan abu kecoklatan seperti warna semen.

Cove

Cove bisa diaplikasikan pada lantai outdoor dan akan menghasilkan kesan yang dinamis. Pasalnya, salah satu jenis keramik terbaik dari PT. Granitoguna Building Ceramics ini merupakan paduan dua warna keramik yang berbeda. Anda bisa memasang keramik Cove untuk dapatkan tampilan lantai yang lebih unik.

Mosaic

Berbeda dengan Cove yang merupakan paduan dua warna keramik, Mosaic dari PT. Granitoguna Building Ceramis merupakan jenis keramik dengan pola tertentu yang mungkin berbeda. Pola pada keramik itu harus disesuaikan satu sama lain ketika memasangnya. Hasil akhirnya akan memperlihatkan pola pada lantai yang seperti saling melengkapi seperti pola mozaik.

Exotique

Lain halnya dengan Mosaic, Exotique memiliki pola yang lebih teratur. Uniknya lagi, keramik jenis ini memiliki pilihan warna yang sangat indah. Lantai bagian outdoor akan menjadi hamparan yang memiliki nilai seni.

Berbagai pilihan motif keramik terbaik hadir di PT. Granitoguna Building Ceramics. Anda bisa mengkreasikannya sesuai selera untuk hasilkan lantai outdoor yang indah dan nyaman.