Tips Memilih Koleksi Wedding Ring Terbesar Di Indonesia

Ketika akan menikah, maka kita telah memutuskan untuk berkomitmen dengan pasangan kita selamanya. Acara pernikahan adalah acara penting yang harus dipersiapkan dengan sempurna. Salah satu persiapan yang harus dilakukan adalah membeli cincin kawin. Dalam kesempatan ini kita akan bahan tips memilih koleksi wedding ring terbesar di Indonesia.

Ketika hari resepsi pernikahan, semua orang berharap bisa memakai cincin kawin dengan desain cantik dan elegan. Hal ini penting mengingat semua pasangan pengantin ingin tampil prima di hari istimewanya. Dengan memakai wedding ring terbaik, anda akan tampil anggun dan menarik. Itulah kenapa memilih cincin kawin harus dilakukan dengan seksama.

Koleksi wedding ring terbesar di Indonesia

wedding ring terbesar di indonesia
wedding ring terbesar di indonesia

(source:https://www.frankncojewellery.com/userdata/product/main_image/91d4f3e1185206498ec7159e5b9228b7.png)

Membeli cincin kawin bisa dilakukan dengan mudah karena banyak toko perhiasan yang menyediakan aneka jenis cincin kawin. Untuk mendapatkan cincin kawin terbaik, sebaiknya anda membelinya dari toko perhiasan ternama. Salah satu toko perhiasan yang memiliki koleksi wedding ring terbesar di Indonesia adalah Frank & CO.

Sebagai toko perhiasan terpercaya, Frank & CO menawarkan berbagai jenis wedding ring dengan desain yang menarik dan elegan. Banyaknya koleksi yang dimilikinya memudahkan calon pengantin untuk memilih wedding ring sesuai dengan keinginannya. Frank & CO menawarkan aneka jenis perhiasan baik secara online maupun offline.

Frank and CO adalah brand global yang memasarkan berbagai macam jenis perhiasan di banyak negara. Masyarakat Indonesia yang ingin membeli cincin kawin misalnya, bisa mendatangi 16 toko Frank & CO di berbagai kota besar yang ada di Indonesia. Selain itu anda juga bisa membelinya melalui toko online nya.

Tips memilih wedding ring yang benar

Tidak seperti perhiasan jenis lainnya, wedding ring adalah jenis perhiasan yang memiliki arti tersendiri bagi pemakainya. Wedding ring adalah simbol cinta dan menyatunya dua insan dalam pernikahan yang suci. Karena memiliki arti yang sangat penting, memilih wedding ring harus di lakukan dengan hati-hati. Berikut adalah beberapa tips penting memilih wedding ring:

1. Libatkan pasangan untuk memilih cincin pernikahan

Memilih cincin pernikahan bersama – sama dengan pasangan adalah hal yang sangat menyenangkan. Hal ini akan mempererat hubungan dengan pasangan. Dengarkan keinginan pasangan dan jangan bersikap egois. Bila terjadi perbedaan diskusikan secara dewasa dan lakukan beberapa kompromi bila memang diperlukan.

2. Persempit pilihan anda

Agar memilih cincin kawin menjadi lebih mudah, persempit kriteria cincin yang harus dibeli. Misalnya apakah anda ingin memilih cincin kawin yang sama dengan cincin pertunangan atau tidak. Tentukan juga bahan cincin tunangan yang harus dipilih. Apakah anda ingin memilih model cincin yang unik atau yang sederhana?

3. Pilihlah bahan dan model yang awet

Cincin kawin tidak harus terbuat dari emas karena anda bisa memakai cincin kawin yang terbuat dari perak, perunggu, palladium dan lain sebagainya. Bahan apapun yang di buat pastikan awet karena cincin kawin di buat untuk di pakai selamanya. Desain cincin kawin yang baik sebaiknya yang sederhana dan tidak terlalu ramai dengan ornamen atau hiasan.

Cincin kawin atau wedding ring adalah salah satu jenis perhiasan yang memiliki arti spesial bagi pemiliknya. Karena pentingnya arti sebuah cincin kawin maka membeli cincin kawin tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Untuk mendapatkan cincin terbaik, anda harus membelinya dari toko perhiasan yang terpercaya seperti Frank & CO.