Apartemen Tangerang Nyaman dan Terjangkau

Menginginkan hunian yang nyaman dengan berbagai fasilitas lengkap namun tetap terjangkau sekarang ini bisa lebih mudah didapatkan. Berbagai bangunan apartemen sekarang ini banyak dibangun demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian nyaman.

Terlebih trend memiliki hunian seperti apartemen tidak hanya menjadi kebutuhan bagi mereka yang telah berkeluarga. Bagi para mahasiswa pun banyak yang lebih memilih menyewa apartemen sebagai tempat kost sehingga bisa menjadi peluang untuk yang ingin berbisnis.

Dari itu bagi anda yang menginginkan pilihan apartemen terbaik maka apartemen tangerang dengan memilih Pacific Garden bisa menjadi solusinya.  Apartemen Pacific Garden sendiri merupakan apartemen yang dikembangkan oleh pengembang Indopasifik.

apartemen tangerang
Apartemen tangerang

Mengusung konsep The Urban Signature apartemen tangerang ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang menginginkan hunian nyaman dengan berbagai fasilitasnya yang lengkap. Launching penjualan perdana apartemen Pacific Garden sendiri dimulai dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan dan anda sudah bisa memiliki apartemen yang sesuai dengan yang diharapkan.

Selain sebagai hunian anda juga bisa memanfaatkannya untuk investasi yang menguntungkan kedepannya. Lokasinya yang strategis berada di kota mandiri Alam Sutera yang disekitarnya ada tiga kampus ternama seperti BINUS, Universitas Bunda Mulia (UBM), dan Swiss German University (SGU).

Lokasi yang dekat dengan universitas ternama ini tentunya bisa menjadikannya tempat yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat kost bagi para mahasiswa. Dengan begitu anda tetap bisa mendapatkan penghasilan dari sewa apartemen yang dilakukan.

Demi memudahkan mendapatkan siapa yang akan menyewa apartemen anda tidak perlu khawatir karena dari Pacific Garden juga bisa membantu anda untuk mencarikan mahasiswa atau yang lainnya jika ada yang ingin mencari tempat kost. 

Selain bisa menjadi tempat investasi untuk kost apartemen Pacific Garden yang menjadi lokasi strategis dari Pacific Garden lainnya yaitu dekatnya dengan berbagai fasilitas pendukung dan juga yang telah terintegrasi dengan lokasi apartemen.  Mall Alam Sutera, Ikea, Living World Giant, Rumah sakit Omni, dan berbagai lokasi perkantoran lainnya bisa memberikan nilai lebih untuk apartemen.

Selain itu untuk akses jalan juga mudah karena hanya perlu perjalanan sekitar 3 menit saja anda sudah bisa menuju pintu tol Jakarta – Merak yang menghubungkan dengan kota luar di Alam Sutera. Selain itu jalur tol lainnya yang sudah terhubung yaitu ke tol Bandara Soekarno – Hatta dan yang lainnya.

Kemudian untuk berbagai fasilitas lengkap yang tersedia juga memberikan anda kemudahan dan kenyamanan saat tinggal, seperti dengan berbagai fasilitas seperti swimming pool, kid’s zone dan multifunction room, sky garden, jogging track, mini mart, pasar, dan yang lainnya.

Beragam fasilitas lengkap yang ada juga ditunjang dengan adanya pengawasan dan penjagaan keamanan seperti security dan CCTV 24 jam non stop. Anda yang membeli apartemen disini pastinya tidak akan rugi dengan berbagai tawaran menarik yang tersedia. 

Untuk berbagai tipe atau unit yang dijual disini tersedia 3 pilihan tipe sebagai berikut.

  1. Tipe studio dengan ukuran semigross yaitu 25 m2, tipe ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan hunian dengan layanan atau interior bergaya minimalis. Walaupun begitu anda tetap bisa mendekorasi sendiri ruangan anda sesuai dengan yang diharapkan.
  2. tipe 2 BR optional, yang memiliki ukuran semigross yaitu 50 m2 dengan tipe yang cukup besar ini tentunya akan lebih leluasa dalam menata berbagai furniture yang ingin ditampilkan di dalam apartemen.
  3. Tipe 2 BR corner, dengan ukuran semigross 55 m2 , tipe yang ketiga dari Pacific Garden ini juga sangat cocok untuk kebutuhan anda karena memiliki ukuran yang lebih leluasa untuk melakukan berbagai kegiatan atau acara-acara tertentu.