Pinjaman Online Terpercaya dan Terbaik

Sering mendapatkan penawaran pinjaman saat berselancar online? Yup, sekarang ini sangat banyak lembaga pinjaman yang menawarkan kemudahan bagi nasabah yang sedang membutuhkan dana cepat untuk berbagai kebutuhan.

Meski demikian, bukan berarti Anda bebas mengajukan pinjaman apalagi jika layanan tersebut tidak terdaftar di OJK. Bisa bisa bunga yang dikenakan sangat tinggi serta perlakuan kasar dari para debt collector yang tentu akan merugikan Anda.

pinjaman online terpercaya
Pinjaman online terpercaya

Lalu, bagaimana memilih pinjaman online terpercaya di tengah banyaknya penawaran menarik? Yang pertama adalah memastikan jika pihak peminjam sudah diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan yang mengatur semua transaksi perbankan di Indonesia.

Ada kelebihan yang ditawarkan salah satunya adalah tidak ada biaya yang tersembunyi karena semua mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh OJK. Misalnya saja suku bunga yang biasanya berada antara 1.75% hingga 2.25%. Tidak hanya itu, masa tenor yang diberikan pun cukup panjang misalnya 36 bulan.

Nah, salah satu lembaga peminjaman yang memenuhi standar diatas adalah Flexi Cash yang hadir melalui aplikasi Jenius. Adapun Jenius ini sendiri merupakan produk digital dari Bank BTPN yang sudah berpengalaman dalam hal pinjam meminjam.

Fitur Flexi Cash ini sendiri cukup unik terutama dalam hal pemberian bunga dimana besarannya tidak sama bagi setiap nasabah. Kemudian, pemberian bunga itu sendiri juga berdasarkan dari dana yang digunakan alias tidak dihitung dari limit yang disetujui.

Pinjaman online terpercaya yaitu Flexi Cash ini hadir di setiap menu aplikasi Jenius yang sudah mendapatkan undangan. Pihak Bank lah yang menentukan apakah Anda layak menerima pinjaman atau tidak. Jika iya, nasabah hanya butuh waktu beberapa hari untuk mengisi data yang diperlukan dimana nantinya akan diproses selama 5 hari kerja.

Jaminan kepercayaan atas segala dokumen maupun data yang diberikan oleh Flexi Cash tentu membuat nasabah merasa nyaman. Karena tidak sedikit memang pinjaman yang tidak bertanggung jawab menjual belikan data ke pihak ketiga.

Nah, dengan Flexi Cash maka urusan masalah keuangan Anda bisa teratasi tanpa ada rasa takut. Tertarik? Yuk, unduh sekarang juga aplikasi Jenius guna menikmati fasilitas perbankan sekarang juga.