Review Apartement Alam Sutera Terbaik Dekat Kampus

Sebagai salah satu pusat bisnis di Tangerang, Alam Sutera juga menjadi tempat berdirinya berbagai kampus elit dengan beragam pilihan apartemen berkelas. Salah satu apartement Alam Sutera unggulan yang dapat dijadikan sebagai investasi properti terbaik yaitu Pacific Garden dan Campus Town @alam sutera. Kira-kira apa sih yang menarik dari apartemen ini? Yuk, simak selengkapnya berikut ini

Pacific Garden dan Campus Town @alam Sutera, Apartemen di Tengah Kampus Elit

Pacific Garden dan Campus Town @alam sutera merupakan pilihan apartemen terbaik untuk mahasiswa yang menempuh pendidikan di kampus alam sutera. Pasalnya, apartemen ini dikelilingi oleh tiga kampus elit yaitu UBM (Universitas Bunda Mulia), Binus dan SGU (Swiss German University). Lokasi yang strategis ini tentunya menjadikan apartemen tersebut memiliki potensi sewa yang tinggi.

apartement alam sutera
apartement alam sutera

Selain dekat dengan kampus bergengsi, ternyata apartemen terbaik di Tangerang ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan. Lokasi apartemen ini berada tepat di depan Mall @Alam Sutera sehingga tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Pacific Garden dan Campus Town @alam sutera terdiri dari tiga tower utama yaitu tower A, B dan C dengan desain stylish dan mencerminkan kehidupan modern. Setiap tower apartemen ini memiliki 39 lantai dimana pada setiap lantai terdapat 30 unit apartemen. Tidak hanya desain luarnya saja yang menarik, interior apartemen ini juga memiliki desain trendi dan memberikan suasana yang hangat.

Tidak hanya menawarkan hunian yang mewah dan aman, apartemen Pacific Garden dan Campus Town @alam sutera juga dibekali dengan fasilitas super lengkap seperti minimarket 24 jam, pusat olahraga, lintasan jogging, pusat makanan dan minuman serta lobi yang luas. Bagi mahasiswa atau para pekerja yang membutuhkan ruang, apartemen ini juga menyediakan area coworking dan lifestyle center.

Sedangkan untuk Anda yang suka berenang, apartemen strategis ini menawarkan berbagai pilihan kolam seperti kolam renang anak, kolam renang dengan area BBQ dan kolam renang tematik. Jika ingin menikmati area Alam Sutera dari ketinggian, pengunjung apartemen pun bisa mampir ke sky garden.

Keuntungan Memiliki Apartemen Alam Sutera

Alam sutera sendiri merupakan kawasan dengan aktivitas kerja yang tinggi di wilayah Tangerang. Oleh sebab itu, memiliki apartemen di wilayah ini tentu sangat menguntungkan karena lokasinya strategis. Selain 3 kampus elit yang telah disebutkan di atas, daerah ini juga dekat dengan ITI, STIE Multi Media Nusantara dan Prasetya Mulya.

Selain itu, apartemen Alam Sutera memiliki kemudahan akses ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Puri Indah, Kebon Jeruk serta Semanggi. Bahkan, lokasi apartemen yang dekat dengan jalan Tol Bandara, tol JORR dan tol Jakarta-Merak juga akan memudahkan mobilitas Anda setiap harinya.

Selain lokasinya yang strategis, apartemen di wilayah ini juga memiliki potensi sewa yang tinggi. Hal ini bisa dibuktikan dengan meningkatkan harga tanah dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Peningkatan harga tanah tersebut mencapai 300% dan masih memiliki peluang mengalami peningkatan.

Keuntungan lain yang bisa diperoleh dengan berinvestasi melalui apartemen di Alam Sutera yaitu fasilitas publik super lengkap. Anda bisa mengakses pusat perbelanjaan seperti Mall @Alam Sutera, IKEA hingga OMNI Hospital.

Nah, demikian itulah tadi review seputar apartement Alam Sutera Pacific Garden dan Campus Town @alam sutera yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Masih tidak tertarik?