Inilah Kandungan Nutrisi Pada Susu yang Bagus untuk si Kecil

Susu merupakan salah satu minuman yang memiliki manfaat besar. Susu sangat bagus sekali untuk anak-anak. Ada banyak kandungan yang bagus untuk si kecil. Nah, jika mam belum tahu apa saja manfaat nutrisi dari susu, berikut akan kami jelaskan secara lengkap di bawah ini.

1.  Kalsium

Kalsium merupakan nutrisi yang diperlukan oleh si kecil. Kandungan ini berperan penting dalam pertumbuhan tulang dan gigi si kecil. Selain itu, susu juga berperan dalam produksi enzim dan juga hormone. Selain itu, bagus juga untuk saraf dan juga fungsi otot mereka.

Wyeth
Wyeth

2.  Kandungan Omega 3 dan Omega 6

Dalam segelas susu, terdapat  kandungan omega 3 yang cukup besar. Zat ini bagus sekali perkembangan tubuh dan juga mental mereka. Sedangkan kandungan omega 6, berperan untuk meningkatkan daya tubuh si kecil sehingga tidak mudah terserang penyakit.

3.  Kandungan Zat Besi

Kandungan ini juga tidak kalah penting untuk si kecil. Fungsi dari zat besi sendiri yaitu untuk membentuk salah satu komponen penting sel darah merah, yang dikenal dengan sebutan hemoglobin. Tugasnya yaitu untuk menyalurkan oksigen ke seluruh tubuh.

4.  Kandungan Protein

Susu memiliki kandungan protein yang tinggi. Protein sendiri akan membantu tumbuh kembang mereka menjadi semakin optimal. Selain itu, protein juga bagus untuk menjaga kesehatan tulang dan pertumbuhan ototnya.

Wyeth, Rekomendasi Susu Terbaik untuk si Kecil

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun.

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Demikian ulasan seputar manfaat besar susu bagi si kecil. Wyeth adalah salah satu susu terbaik yang bisa memberikan kepada mereka.