Kelebihan Bank Danamon Deposito Untuk Nasabah

Bank Danamon merupakan salah satu bank Danamon Deposito yang hingga kini telah menawarkan banyak sekali keuntungan bagi anda jika melakukan tabungan maupun transaksi di dalamnya. Bank Danamond Deposito sudah ada sejak dulu dan hingga sekarang kehadiran Bank Danamond  telah di terima di hati masyarakat sekitarnya.

Bank Danamon  deposito menjadi bank pilihan bagi para nasabahnya, sehingga tidak mengherankan jika banyak sekali nasabah yang tertarik untuk menggunakan bank tersebut untuk melakukan berbagai macam transaksi keuangan. Lantas apa sajakah yang membuat bank tersebut menjadi bank yang cukup di gemari di masyarakat sekitar.

danamon deposito
danamon deposito

Ya, bank danamon memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan para nasabahnya. Hal ini mulai dari jalannya transaksi hingga investasi dan tabungan. 

Bebas Beban Administrasi untuk Nasabah

Bank danamon memberikan kemudahan bagi para nasabah dalam hal administrasi. Terbukti saat nasabah melakukan transaksi keuangan nasabah tidak perlu di tarik biaya administrasi apapun.  Sehingga mereka tidak kehilangan uang transaksi untuk melakukan kegiatan perbankan.

Kira kira kentungan apa sajakah yang bisa di dapatkan dengan melakukan transaksi perbankan di Danamon deposito. Jika di bank lainnya terdapat biaya transaksi administrasi namun di bank ini tidak di bebankan biaya apapun, sehingga saldo di bank anda tidak akan mengalami kekurangan.

Terdapat Cashback Jika Belanja Minimal 200 Ribu

Selanjutnya kelebihan lain di bank danamon yang perlu di ketahui, telah menawarkan sistem cashback atas pembelanjaan. Di danamond terdapat cashback dalam setiap transaksi pembelanjaan yang sesuai dengan syarat dan ketentuan di bank Danamon.

Jika anda melakukan pembelanjaan dengan nilai minimal 200 ribu sekai transaksi maka anda akan mendapatkan cashback sebesar 5 persen atau maksimalnya sekitaran 50 ribu per bulan.  Selanjutnya, di Bank Danamon terdapat transfer yang lebih murah. Anda bisa melakukan transfer melalui danamon online banking.

Dan yang paling penting di Bank Danamon gratis asuransi jiwa. Jika anda sewaktu waktu mengalami kecelakaan, anda akan mendapatkan perlindungan gratis dari bank Danamon berkisar 10 juta sejak 6 bulan setelah anda membuka rekening di Danamon.  Jadi tidak perlu kawatir lagi masalah asuransi kesehatan jiwa.