Review Kelebihan Kuliah Desain di IDS Education

Punya bakat di bidang desain grafis? Kini, Anda bisa mengembangkan bakat Anda bersama IDS (International Design School) Education. Di sini, Anda bisa kuliah desain dan belajar dari tenaga pengajar yang profesional dan ahli di bidangnya. Cocok untuk Anda yang ingin siap kerja setelah lulus nanti.

Desain grafis sendiri merupakan salah satu bidang yang tergolong prospektif saat ini. Maka tidak heran jika banyak orang yang ingin terjun di bidang tersebut. Nah, IDS, saat ini menjadi jembatan bagi siapa saja yang ingin bergelut di bidang tersebut.

Mengenal IDS Lebih Dekat

Sebelum jauh membahas pokok pembahasan, alangkah baiknya kita kenalan dengan IDS terlebih dahulu. Sebagai informasi, IDS merupakan institusi pendidikan terkemuka di bidang visual communication. Selain desain grafis, Anda juga bisa kuliah atau short course animasi dan juga film.

IDS telah bekerjasama dengan universitas Australia. Itulah kenapa, Anda tidak perlu meragukan lagi kredibilitasnya sebagai institusi pendidikan terkemuka yang ada di Indonesia. Bahkan, IDS juga siap menjembatani bagi Anda yang ingin kuliah di Australia di bidang desain, animasi, fotografi, film, hingga digital marketing.

kuliah desain
kuliah desain

Kelebihan Kuliah Design Grafis IDS

Sekarang kita masuk ke pokok pembahasan. IDS adalah institusi pendidikan yang cocok untuk mengembangkan bakat di bidang desain grafis. Karena, ada banyak kelebihan yang ditawarkan kepada Anda. Ingin tahu apa saja kelebihannya? Simak berikut penjelasannya:

1.  Belajar Dari Tenaga Ahli Profesional

Semua tenaga pengajar di IDS adalah orang-orang yang profesional di bidangnya. Tidak hanya itu saja, bahkan, mereka adalah orang-orang yang berpengalaman dan sudah terjun di bidang desain grafis sejak lama.

2.  Fasilitas Lengkap dan Lingkungan Belajar Kondusif

Di IDS, Anda akan belajar menggunakan fasilitas yang lengkap. Baik itu komputer, hingga perangkat lunak seperti software yang biasa digunakan untuk mendesain. Nah, dengan begitu, selama Anda belajar di IDS, Anda tidak perlu membawa peralatan sendiri dari rumah. Cukup membawa alat tulis saja untuk mencatat hal yang mungkin penting.

3.  Lulus Mendapatkan Sertifikat

Setelah lulus nanti, Anda akan mendapatkan sertifikat. Nah, sertifikat ini tentu akan membuat Anda semakin mudah dalam mendapatkan pekerjaan. Sertifikat merupakan jaminan bahwa Anda telah lulus dan juga sudah menyandang sebagai seseorang yang ahli di bidang tersebut.

4.  Memiliki Portofolio

Di IDS, Anda tidak hanya sekedar belajar dari teori saja. Di sini, Anda juga akan belajar secara praktik. Artinya, semua ilmu yang Anda dapatkan, akan langsung dipraktikan. Nah, hasil praktik yang lulus dan memiliki nilai sempurna, akan menjadi portofolio untuk Anda kelak.

5.  Prospek Kerja Terbuka Lebar

Lulusan IDS sudah banyak yang bekerja di perusahaan-perusahaan ternama, khususnya di bidang startup. Hal ini membuktikan bahwa lulusan IDS banyak dicari dan dinilai bagus. Dengan begitu, peluang kerja pun akan semakin lebih terbuka.

Daftar di IDS Secara Online dan Offline

Ingin mendaftar kuliah di IDS? Kini, Anda bisa mendaftarnya secara online maupun offline. Untuk pendaftaran online, Anda bisa langsung mengakses website idseducation.com. untuk yang ingin langsung mengunjungi alamat IDS, bisa langsung ke Jalan Kemang Timur IX, Gang Melati, Nomor 9, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Silahkan Anda pilih pendaftaran sesuai kenyamanan masing-masing. Baik itu secara online maupun offline.

Demikian penjelasan seputar kelebihan kuliah desain di IDS. Bagaimana, tertarik untuk mendaftar? Silahkan langsung ke website IDS, atau bisa juga langsung ke alamat yang sudah kami cantumkan di atas. Semoga bermanfaat.