Kandungan Dancow 1+ Membantu Tumbuh Kembang Anak

Dengan perkembangan yang luar biasa pada industri susu, salah satunya adalah susu bubuk yang banyak digunakan oleh ibu-ibu. Dan produsen yang menghadirkan produk tersebut adalah DANCOW, kandungan Dancow 1+ sangat dibutuhkan saat si kecil dalam masa pertumbuhan. 

Saat ini masih ada sebagian ibu yang percaya bahwa susu tidak memberikan nilai gizi bagi anak dan hanya digunakan untuk penyegaran saja. Ini adalah pemikiran yang salah, meskipun susu tidak ditambah dengan beberapa mikronutrien dan vitamin seperti susu formula lainnya, susu tetap memenuhi sumber nutrisi dasar untuk perkembangan anak. 

Khusus untuk bayi 1 tahun ke atas yang tidak lagi menyusu atau jumlah ASI tidak mencukupi, DANCOW 1+ Nutritods Madu adalah solusi terbaik. Nyaman dan memberikan nutrisi penting untuk membantu anak berkembang secara fisik dan otak.

Selain itu, sebagian anak tidak tertarik pada makanan yang mengandung banyak mineral dan vitamin seperti sayur mayur, buah-buahan, ikan. Maka penggunaan susu ini akan memberikan kontribusi dalam penyediaan vitamin dan mineral untuk memenuhi kebutuhan tubuh yang terus meningkat. 

Kandungan Dancow 1+
Kandungan Dancow 1+

Bahan Gizi Dalam Susu 

Kandungan Dancow 1+ yang terdapat di DANCOW 1+ Nutritods Madu, merupakan sumber nutrisi yang baik untuk anak-anak berusia 1 tahun ke atas. Susu untuk bayi di atas 1 tahun dengan komposisi susu + madu merupakan faktor penting untuk membantu anak berkembang secara komprehensif. Pada saat ibu menggunakan susu, ibu telah menambahkan banyak komponen nutrisi seperti:

  • Protein

Kandungan protein dan kalori dalam susu ini sangat tinggi dan merupakan bahan penyusun dasar tubuh. Selain berperan dalam metabolisme dan memberikan energi, Protein juga membantu tubuh dengan cepat memulihkan kerusakan, menambah berat badan, menambah tinggi badan. Selain Protein, dalam susu segar juga memiliki kandungan lain seperti: Magnesium, Kalsium, Fosfor.

  • Vitamin

Tidak hanya nutrisi penting, susu segar juga mengandung banyak vitamin golongan A, B, untuk membantu mengembangkan penglihatan anak, mendukung pencernaan, perkembangan otak dan merangsang rasa.

Jadi, orang tua sebaiknya hanya menambahkan susu segar ke dalam menu makanan anak ketika bayi berusia di atas 1 tahun. Kandungan Dancow 1+ dari susu yang diminum setiap hari, harus digunakan 200-300 ml dan diminum setelah makan utama sekitar 1 sampai 2 jam. Hindari memberikannya kepada anak-anak sebelum makan karena akan membuat mereka merasa kenyang dan tidak ingin makan.