Keuntungan S26 Loyalty Program yang Harus Anda Ketahui

Susu S26 merupakan salah satu susu anak yang sangat lengkap nutrisinya. Karena permintaannya sangat banyak, kini Wyeth Nutrition mengadakan beberapa program loyalty sebagai tanda terima kasih dan aspirasi karena telah menjadi pelanggan setia. Ada beberapa keuntungan S26 loyalty program yang bisa mam/pap dapatkan yaitu sebagai berikut:

Keuntungan S26 Loyalty Program Salah Satunya adalah Banyak Jenis Mainan Edukatif’

Keuntungan membeli susu S26 pertama adalah karena mereka menyediakan banyak jenis mainan yang sangat edukatif. Mainan edukatif ini sangat bermanfaat untuk keberlangsungan perkembangan otak.

keuntungan s26 loyalty program
keuntungan s26 loyalty program

Bentuknya seperti mainan pada umumnya namun ternyata berfungsi ganda yaitu sebagai alat belajar. Dengan banyaknya mainan edukatif yang bisa ditukar membuat mam/pap sering bingung akan jenis tersebut.

Banyak Pilihan Hadiah dengan Penukaran Poin yang Sangat Beragam

Kemudian, banyak pilihan hadiah yang bisa dipilih dengan menukarkan poinnya. Mam/pap bisa menukar poin yang telah terkumpul dengan hadiah yang ada. Jika mam/pap belum beruntung maka bisa dicoba kembali di lain waktu ya.

Bisa Mendapatkan Poin di Setiap Pembelian Produk S26 Lebih dari 1 Tahun

Kemudian, keuntungan yang berikutnya adalah mendapatkan poin di setiap pembelian produk S26. Namun perlu diketahui bahwa promo ini hanya berlaku untuk anak usia di atas 1 tahun. Untuk susu S26 yang kurang dari 1 tahun maka Anda harus melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Si Kecil Makin Pintar, Mam/Pap Makin Hemat

Dengan adanya program yang satu ini membuat si kecil makin pintar karena otaknya selalu terstimulasi. Ya, jika hanya minum susu tetapi otak tidak distimulasi maka hasilnya pasti akan sama saja.

Dengan adanya program loyalty ini membuat mam/pap lebih hemat karena tidak perlu membeli mainan, susu, dan berbagai produk yang ditawarkan.

Itu dia beberapa keuntungan S26 loyalty program yang selalu datang tepat waktu. Si kecil bisa mendapatkan kebahagiaan begitu pun dengan mam/pap di rumah. Susu yang bernutrisi lengkap ini bisa mam/pap buatkan untuk si kecil yang hebat, kuat, dan pandai.