Kupas Tuntas Produk Cerelac Homestyle Meals

Usia 6 bulan adalah usia di mana si kecil sudah bisa diberi asupan MPASI atau makanan pelengkap ASI. Salah satu yang terbaik, bisa Anda coba berikan Cerelac Homestyle Meals dengan rasa daging yang pasti akan disukai oleh anak-anak. Penyajiannya pun mudah dan instan.

Produk makanan bayi ini terbuat dari bahan-bahan alami yang dikeringkan. Selain untuk anak usia 6 bulan, juga bisa dilanjutkan sebagai MPASI usia 7 bulan untuk anak-anak. Teksturnya sangat pas sekali. Rasanya pun gurih karena terbuat dari daging asli yang akan membuat selera makan anak menjadi lebih tinggi.

cerelac homestyle meals
cerelac homestyle meals

Selain itu, Cerelac adalah produk makanan bayi dari Nestle. Perusahaan Nestle sendiri, selalu memastikan kandungan nutrisi di dalam produk makanan MPASI si kecil terbuat dari bahan alami dengan kadar nutrisi yang sangat lengkap sekali untuk kebutuhan si kecil. Bahkan, kualitasnya nutrisinya pun tetap terjaga.

Makanan dari Cerelac ini bisa mendukung perjalanan makan si kecil mulai dari saat mereka disuapin, hingga pertama kali mereka diberi makanan dengan semangkuk lebih banyak dari produk tersebut.

Kebutuhan Nutrisi Anak

Ada banyak alasan kenapa asupan nutrisi si kecil perlu diperhatikan oleh setiap orangtua. Meskipun ukuran lambung anak hanya 20% dari orang dewasa, namun, kebtuhan nutrisi si kecil 5 kali lebih banyak dibandingkan dengan kebutuhan nutrisi orang biasa. Begitu juga dengan kebutuhan energinya yang 5 kali lebih banyak juga.

Itulah kenapa, Anda harus mulai memperhatikan asupan nutrisi anak sejak dini karena si kecil lebih banyak membutuhkan nutrisi dibandingkan dengan orang dewasa. Kebutuhan nutrisi si kecil bisa dipenuhi dari berbagai makanan.

Nah, agar Anda tidak merasa kesulitan saat menyajikan makanan untuk anak-anak, Cerelac Homestyle adalah salah satu solusinya. Karena, Anda hanya perlu menyeduhnya saja, Anda sudah bisa langsung menyajikan makanan sesuai dengan kebutuhan anak-anak. Kandungan nutrisinya pun lengkap.

Nah, itulah penjelasan seputar Cerelac Homestyle Meals yang bagus untuk anak-anak. Makanan pendamping ASI ini, memiliki banyak sekali manfaat dan juga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Kini, produk tersebut tidak sulit didapatkan karena tersedia di supermarket maupun minimarket terdekat.