Bermacam Varian Rasa Lactogrow 3 Untuk Memenuhi Kebutuhan si Kecil

Susu menjadi salah satu sumber nutrisi yang bisa bunda berikan ke buah hati. Apalgi untuk buah hati yang masih dalam masa pertumbuhan. Bunda pastikan memberikan nutrisi bagi buah hati dengan kualitas terbaik bukan? salah satunya yakni susu lactogrow. Selain kandungannya yang lengkap ada banayak varian rasa lactogrow 3 yang disukai anak-anak. 

Usia 1 sampai 3 tahun merupakan tahapan cepat dalam pertumbuhan. Buah hati akan memerlukan nutrisi yang sangat banyak dan tentu saja bisa memenuhi kebutuhan vitaminya. Dengan lactogrow 3 Bunda akan mendapatkan banyak keuntungan lo. Mulai dari kandungannya juga dari rasanya yang disukai buah hati.

varian rasa lactogrow 3
varian rasa lactogrow 3

Varian Rasa Dan Kandungan Lactogrow 3 

Susu pertumbuhan lactogrow 3 menjadi susu pertumbuhan yang aman untuk dikonsumsi untuk anak usia 1 sampai 3 tahun. Susu memiliki banyak nutrisi yang diperlukan anak dalam proses pertumbuhan. Di antaranya yakni kandungan kalsium. Kalsium merupakan salah satu zat yang dapat membantu pertumbuhan anak. 

Peran penting kalsium dalam susu dapat membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi si kecil. Selain kanadungan kalsium, lactogrow 3 juga memeiliki kandungan zat besi yang baik untuk si kecil. Zat besi merupakan komponen dalam hemoglobin dalam sel darah merah yang membantu penyebaran oksigen keseluruh tubuh. 

Tak hanya itu saja namun masih ada banyak kandungan lainnya yang juga baik bagi tubuh si keeil. Varian rasa lactogrow 3 memang tidak banyak. Hanya ada dua rasa yang bisa bunda dapatkan yakni rasa madu dan plant. Ada banyak gerai atau toko yang menyediakan produk ini untuk mempermudah bunda dalam memenuhi kebutuhan si kecil. Terdapat dua arian rasa yang dimiliki lactogrow 3. Si kecil dapat memeilih rasa apa yang lebih disukai olehnya.

Susu lactogrow merupakan nutrisi yang dibutuhkan oleh sang buah hati. Hal ini dikarenakan kandunagnnya yang cocok diberikan pada proses pertumbuhan. Terdapat Varian rasa lactogrow 3 untuk memenuhi kebutuhan si kecil agar tidak bosan dengan rasa yang ada.