Tips Memilih Kartu Kredit Visa Yang Benar

Sebagaimana kita ketahui Bersama bahwa saat ini banyak sekali kemudahan untuk melakukan transaksi pembayaran baik untuk transaksi keuangan atau belanja. Salah satu bentuk kemudahan tersebut adalah adanya kartu kredit visa yang dikeluarkan oleh banyak Lembaga perbankan di Indonesia maupun di luar negeri.

Namun, sebelum anda menentukan jenis kartu kredit visa yang akan anda gunakan, ada baiknya jika anda mengetahui tentang berbagai hal yang berkaitan dengan tips memilih kartu kredit tersebut. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  • Pertimbangkan biaya – biaya yang dikenakan. Salah satu faktor yang penting untuk dipertimbangkan dalam memilih kartu kredit yang tepat bagi Anda adalah biaya-biaya yang dikenakan seperti iuran tahunan, bunga, biaya administrasi, dan sebagainya.
  • Perhatikan diskon yang ditawarkan. Bagi Anda yang gemar berbelanja, carilah kartu kredit yang memberikan banyak penawaran diskon, yang biasanya merupakan hasil kerjasama bank penerbit kartu kredit tersebut dengan sejumlah penjual atau merchant.
  • Periksa layanan pelanggannya. Sebagai pengguna kartu kredit, Anda pasti ingin mendapatkan pelayanan yang baik dan lengkap dari pihak penerbitnya, dan antara lain termasuk layanan transaksi dan pengaduan 24 jam dengan petugas yang ramah dan sigap. Jika Anda merasa perlu sering menghubungi bank penerbit kartu kredit untuk menanyakan segala sesuatu, penting bagi Anda untuk memastikan bahwa layanan pelanggan yang disediakan bank penerbit kartu kredit tersebut sesuai dengan yang Anda inginkan
  • Ketahui jangkauan jaringan. Kartu kredit dengan jangkauan yang luas cocok bagi kategori orang yang sering bepergian ke luar negeri. Jika Anda termasuk ke dalam kategori ini, maka Anda sebaiknya memilih kartu kredit yang memiliki jaringan luas yang diterima di seluruh dunia

Itulah beberapa tips yang harus anda ketahui saat anda akan memilih kartu kredit visa. Gunakan kartu kredit yang tepat agar bisa membantu anda dalam melakukan transaksi pembayaran keuangan dan belanja. Anda bisa memilih kartu kredit dari Danamon yang memang sudah terbukti memiliki banyak fitur yang akan menguntungkan anda.