Maksimalkan Top Up Pulsa Dengan SimobiPlus Bank Sinarmas

Lebaran memang seringkali menguras kantong anda lebih cepat dibanding bulan-bulan sebelumnya. Untuk mengatasi problem keuangan yang menguras kantong ini maka, anda perlu memilih aplikasi mudah dan menguntungkan bukan? Kini kebutuhan harian mu harus ditata kembali agar tidak merugikan dompet dan tabungan, dan kamu bisa lebih siap menghadapi masa mendatang. Aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas memberimu kemudahan untuk dapat membantumu mengelola tabunganmu. Kebutuhan sehari-hari seperti tagihan listrik, air, top up pulsa, cicilan (rumah, kendaraan, kredit usaha), dan investasi dapat kamu lakukan melalui genggaman handphonemu. 

Fitur SimobiPlus “Personal Assistant Bank” dan Kemudahan untuk Top Up Pulsa

top up pulsa

Pada fitur-fitur ini anda disuguhkan dengan beragam menu, jadi anda tidak usah kebingungan dalam memilih menu apa yang akan anda gunakan. Fitur utama ini meliputi:

  • Pay by QR

Melalui fitur QR anda dapat melakukan pembayaran hanya dengan scan barcode. Pada fitur ini terdapat berbagai penawaran diskon dan cashback. Sehingga, anda tidak perlu membawa uang cash banyak.

  • Belanja Online

Anda dapat menggunakan pembayaran via online dengan berbagai e-commerce yang sudah bekerja sama dengan Bank Sinarmas.

  • Transfer Dana

Menggunakan aplikasi SimobiPlus, anda dapat melakukan transfer dana ke rekening sendiri atau antar bank Sinarmas. Aplikasi ini bisa digunakan untuk transfer ke bank lain dengan melalui SKN (kliring) atau jaringan antar ATM. 

  • Pembayaran Tagihan

Melalui aplikasi ini anda dapat melakukan pembayaran tagihan handphone pascabayar, PLN Postpaid, PDAM serta dapat top up pulsa dan token listrik.

  • Selain itu, anda juga dapat melakukan pengecekan informasi rekening. Layanan mobile banking, kamu dapat mengecek secara berkala dan tentunya mudah untuk mengetahui informasi saldo, rekening, Mutasi rekening, dan informasi detail saldo anda via smartphone. 

Top Up Pulsa Smartfren Otomatis

Jika anda memiliki nomor handphone dengan operator Smartfren, ada promo menarik nih untuk isi ulang pulsa otomatis, cara top up pulsa otomatisnya dapat disimak melalui ulasan berikut:

  • Via Internet Banking

Jika anda mengisi pulsa melalui internet banking, silakan login terlebih dahulu. Kemudian klik menu Layanan Nasabah, Daftar Auto Debit Threshold.

  • SimobiPlus

Silakan login akun SimobiPlus anda, klik pengaturan dan daftar Autodebet Threshold.

Fitur “Autodebet Threshold” ini merupakan layanan isi pulsa secara otomatis saat saldo pulsa anda limit. Sehingga, anda tidak repot mengecek saldo pulsa secara manual dan berkala. Maka, top up pulsa pada handphone anda sudah terisi otomatis sesuai dengan pengaturan yang anda gunakan. 

 Fitur-fitur di atas akan lebih mudah digunakan karena berbasis teknologi. Namun, untuk memeriksa keamanannya agar tidak terjadi peretasan atau anda mengalami penipuan atas nama Bank Sinarmas (anda sebagai nasabahnya) anda dapat melakukan pengaman sendiri melalui aplikasi yang anda gunakan. untuk menjaga kerahasiaan informasi pribadi anda, anda perlu melakukan penggantian User ID, Password/PIN, nama orang tua (seringkali menggunakan nama ibu kandung), dan kode kupon yang diterima melalui nomor telepon (peringatan: jika anda menerima kode dengan nomor tidak dikenal, maka anda harus mengecek transaksi yang sudah anda lakukan).

Lakukan hal-hal tersebut agar akun pada aplikasi anda tetap terjaga. Jangan sampai anda memiliki orientasi keuntungan, dan dengan tindakan orang lain yang menyalahgunakan data anda, anda menerima kerugiannya. Untuk itu lakukan pemantauan setiap saat jika diperlukan dan anda harus tetap berhati-hati, agar keuntungan tetap berpihak pada anda.