Tips Memilih Anting Berlian Mewah Sesuai Kepribadian

Perhiasan berlian seperti anting digunakan seseorang untuk menambah kepercayaan diri. Namun Anda tidak bisa percaya diri apabila menggunakan anting yang tidak sesuai karakteristik dan kepribadian. Jenis anting berlian mewah sendiri sangat beragam mulai dari stud earrings atau anting tusuk, drop earrings, dangle earrings, hoop earrings, dan lain sebagainya. 

Banyak jenis anting tersebut mungkin membuat Anda kebingungan untuk memilih anting sesuai kepribadian. Oleh sebab itu berikut ini diberikan panduan atau tips memilih anting sesuai kepribadian:

Anting untuk Anda yang Simple

anting berlian mewah

Anting mewah juga bisa digunakan oleh mereka yang berkepribadian simple. Biasanya wanita berkepribadian simple lebih suka anting yang mewah namun tetap elegan. Rekomendasi jenis anting yang cocok untuk Anda adalah stud earrings atau anting tusuk.

Anting tusuk adalah anting yang dimasukkan ke lubang tindikan lalu ditahan dengan sematan di bagian belakang telinga. Kesan yang ditampilkan dari anting ini yaitu klasik, simple, tidak ribet, namun tetap mewah dengan adanya taburan berlian indah. 

Anting untuk Anda yang Feminin

Anting berlian menjadi fashion item wajib bagi wanita feminin karena bisa menonjolkan kesan feminin mereka. Rekomendasi jenis anting untuk wanita feminin adalah anting drop atau anting dangle. Keduanya adalah anting memanjang hingga ke bawah telinga. Namun anting drop tidak bisa berayun, sementara anting dangle berayun ketika pemakainya bergerak.

Kedua jenis anting tersebut sangat cocok dengan wanita feminin. Pasalnya keduanya memberikan kesan feminin serta lemah lembut pada pemakainya. Anda bisa memadukan anting dengan busana feminin seperti dress atau gaun simple.

Anting untuk Anda yang Modis dan Trendy

Wanita modis dan trendy biasanya suka dengan model yang kekinian dan tak biasa. Jika Anda berkarakter modis dan trendy, cobalah memilih anting yang sedang hits yaitu anting ear climber.

Sesuai dengan namanya, anting ini memanjang ke atas, bukan ke bawah seperti anting pada umumnya. Bentuknya seperti anting stud tapi menempel dari bagian bawah hingga bagian atas. Kesan modis dan trendy bisa ditampilkan wanita yang memakainya.

Anting untuk Anda yang Suka Klasik

Selain berdasarkan kepribadian, Anda juga bisa memilih anting berdasarkan selera. Jika menyukai hal-hal klasik atau berbau sejarah, maka Anda memiliki kepribadian penyuka klasik. Rekomendasi anting yang bisa dijadikan pilihan adalah anting yang simple namun tetap menampilkan kesan gemerlap. Stud earrings atau anting tusuk termasuk anting yang berdesain klasik.

Anting untuk Anda yang Suka Bohemian

Konsep bohemian adalah konsep yang menitik beratkan pada kebebasan. Mereka yang berkarakter bohemian tidak terlalu memperdulikan mengenai gaya aksesoris mereka. Biasanya mereka bebas berekspresi mengenai apa yang diinginkan. Anting unik seperti anting berdesain bulat adalah contoh anting yang cocok digunakan. Anda bisa memadukan berlian dengan batu permata lain yang memiliki warna berbeda sehingga terlihat lebih unik. 

Anting untuk Anda yang Fashionable

Karakter fashionable dan trendy sebetulnya mirip. Namun karakter fashionable biasanya tidak harus mengikuti tren seperti karakter trendy dan modis. Rekomendasi anting yang cocok untuk Anda adalah anting ear climbing atau drop earrings. Sesuaikan saja dengan outfit yang akan digunakan ear climbing earrings bisa dipadukan dengan busana kasual. Sementara drop earrings bisa dipadukan dengan dress.  

Itulah tips memilih anting berlian mewah sesuai karakteristik dan kepribadian. Apakah Anda sudah mendapatkan inspirasi jenis anting yang diinginkan? Kini saatnya membeli anting berlian baru di Mondial Jeweler. Model yang ditawarkan oleh brand ternama ini sangat beragam mulai dari trendy, feminin, simple, dan lain sebagainya. Lihat koleksi Mondial Jeweler di Instagram atau website www.mondialjeweler.com