Rekomendasi Gelang Berlian Modern The Palace, Cocok Untuk Millennials

Perhiasan berlian tidak hanya disukai wanita paruh baya saja, anak muda dan millennials juga menyukainya. Hal tersebut wajar karena perhiasan berlian bisa membuat penampilan cantik dan menawan. Salah satu jenis perhiasan berlian yang paling disukai millennials adalah gelang berlian modern. Biasanya mereka suka gelang yang simple sehingga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja, ke kampus, dan lain-lain.

The Palace sebagai brand ternama menawarkan beberapa pilihan gelang yang cocok untuk millennials. Sudah penasaran? Langsung saja berikut daftarnya untuk Anda:

Gelang Berlian Trilogy

Rekomendasi gelang pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang berlian seri Trilogy. Sesuai dengan namanya, ciri khas dari gelang ini adalah tiga butir berlian yang disematkan. Ada cukup banyak pilihan model yang bisa Anda pilih sesuai selera. Selain itu, pilihan warna yang diberikan juga beragam seperti emas putih atau white gold dan juga rose gold. Gelang Trilogy melambangkan masa lalu, maka kini, dan masa yang akan datang.

Gelang berlian modern

Eternity Bangle

Eternity bangle adalah model selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan. Sama seperti gelang berlian Trilogy, model satu ini juga menjadi favorit banyak wanita. Anda yang ingin tampil anggun dan elegan sangat cocok untuk mengenakannya. Gelang ini dihiasi oleh deretan berlian yang disusun sebanyak sepertiga bagian gelang. Warnanya juga ada dua yaitu emas putih dan rose gold. Biasanya wanita millennials menggunakannya saat akan menghadiri acara formal seperti pertemuan penting atau meeting.

Gelang Berlian Encordia dari Forevermark

The Palace bekerja sama dengan Forevermark untuk menghadirkan gelang Encordia yang sangat cantik ini. Gelang ini cocok untuk millennials karena desainnya simple namun tetap elegan. Ciri khasnya adalah simpul atau ikatan sebagai statement point. Simpul tersebut terinspirasi dari simpul Herakles di era Yunani Kuno. Pilihan materialnya lebih beragam mulai dari yellow gold, platinum, hingga rose gold. Gelang berjenis bangle ini dapat digunakan di acara formal maupun non-formal.

Gelang Berlian Seri Nusa

Sedang mencari gelang untuk pergi ke pesta teman? Gelang berlian dari seri Nusa adalah pilihannya. Gelang ini menggabungkan konsep tradisional dan modern. Ada sentuhan vintage di dalamnya karena memang terinspirasi dari perhiasan tradisional masyarakat Indonesia. Berbeda dengan beberapa desain lainnya yang simple, gelang ini tampak glamor dengan 35 butir berlian yang digunakan. Gelang seri Nusa cocok dipadukan dengan busana seperti kebaya, brokat, dan batik.

Bangle Cuff

The Palace memang menghadirkan banyak gelang berlian berjenis bangle. Gelang bangle lainnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah bangle cuff dengan kode P18021646. Bangle cuff sendiri adalah gelang bangle yang memiliki bukaan. Jadi terlihat lebih unik dan menarik untuk dilihat. Uniknya lagi, gelang ini berbentuk bulat di bagian ujungnya. Selain itu, bangle cuff menggunakan tiga material sekaligus yaitu white gold, yellow gold, dan rose gold.

Beaded Bracelet

Rekomendasi gelang yang cocok untuk millennials selanjutnya adalah beaded bracelet atau gelang manik-manik. Gelang ini memiliki kode yaitu P18025290. Sesuai dengan namanya, gelang ini berbentuk bulat-bulat seperti manik-manik. Material yang digunakan juga ada tiga yaitu white gold, rose gold, dan yellow gold yang disusun sedemikian rupa sehingga terlihat menarik. 

Itulah rekomendasi gelang berlian modern dari The Palace yang cocok untuk millennial. Selain gelang-gelang di atas, The Palace masih menawarkan banyak gelang lainnya. Gelangnya terdiri dari bangle maupun bracelet sehingga bisa disesuaikan dengan selera. Lihat detail koleksi gelang berlian The Palace di website www.thepalacejeweler.com