4 Model Gelang Berlian Modern yang Mewah dan Cantik

Gelang merupakan jenis perhiasan yang membalut pergelangan dengan tujuan untuk mempercantiknya.  Saat ini ada begitu banyak jenis model gelang yang mewah dan cantik dengan taburan berlian. Tentu Anda sebagai wanita akan tergiur dengan perhiasan gelang berlian modern tersebut. Lantas model gelang apa saja yang cocok untuk taburan berlian? Berikut beberapa model gelang yang biasanya didapati taburan berlian:

Gelang Bangle

Pertama model gelang berlian ialah gelang bangle. Bangle merupakan jenis gelang yang paling populer di kalangan wanita. Dalam bahasa indianya bangle merupakan kata dari bangri yang artinya cincin. Sehingga tak heran gelang bangle memiliki bentuk seperti cincin, tetapi lebih besar sehingga bisa digunakan untuk pergelangan tangan.

Model gelang bangle dipercaya telah ada sejak 2600 SM. di mana gelang ini pun identik dengan para wanita yang menari dengan menggunakan perhiasan gelang ini. Dengan taburan berlian, gelang bangle akan terlihat indah, mewah dan elegan, sesuai dengan desain pada gelang tersebut.

Gelang Bracelet

Selain gelang bangle, berlian pun hadir pada jenis gelang bracelet. Di mana gelang jenis ini memiliki model yang fleksibel dan  bentuk gelang terbentuk dari rantai yang dililitkan pada pergelangan tangan dan dikancingkan dengan pengait. Gelang bracelet ini telah ada sejak 5000 SM di peradaban Mesir Kuno. 

Gelang bracelet dianggap sebagai lambang mesir kuno yang paling dikenal. Dengan seiring perkembangan dan modernisasi, gelang bracelet dipadukan dengan batu berlian, di mana setiap mata rantainya terdapati potongan batu berlian yang kecil. hal ini membuat gelang bracelet menjadi lebih berkesan mewah dan indah.

gelang berlian modern

Gelang Model Vintage 

Vintage atau yang artinya jadul atau jaman dulu merupakan model gelang lainnya yang banyak digunakan sebagai gaya fashion saat ini. model lawasnya menjadi daya tarik tersendiri untuk mempercantik pergelangan. Bahkan tak sedikit model vintage ditemukan pada perhiasan emas ataupun gelang dengan taburan batu berlian modern. Model gelang vintage berlian memberikan kesan penampilan yang unik dan antik, hal ini membuat tampilan kaum hawa menjadi lebih mencolok atau edgy.

Gelang Motif Kembang

Terakhir jenis model gelang motif kembang. Model gelang motif kembang ini sangat cocok untuk dikenakan oleh kaum hawa dengan memberikan kesan cantik dan feminim. Anda yang ingin tampil dengan terlihat lebih feminim, gelang model motif kembang bisa menjadi jalan alternatifnya. Apalagi dengan tambahan taburan berlian yang membuat gelang motif kembang ini berkesan mewah. 

Jenis model gelang ini sangat pas untuk digunakan pada acara atau event semi formal, sebab terlihat lebih manis dan simpel untuk digunakan. Bagaimana? Gelang satu ini wajib jadi pertimbangan. Anda pun bisa menjadikannya sebagai gift spesial. Keempat model perhiasan gelang tersebut bisa menjadi pilihan terbaik untuk dipertimbangkan.

Inspirasi Model Gelang dari Mondial

Jadi dari beberapa model gelang yang dijabarkan di atas, model jenis gelang mana yang menarik perhatian Anda? salah satu inspirasi model gelang berlian yang mewah dari Mondial yakni  gelang Jubilee. Seri gelang satu ini memiliki pancaran sinar terang dari potongan berlian yang indah, pancaran sinar yang stabil, dan terang. 

Jubilee memiliki desain yang sangat unik dengan keindahan pancaran kilauan sinarnya. Anda sebagai pengguna gelang satu ini akan tampil dengan begitu spesial dan menjadi sorotan mata public. Pancarkan sinar dengan inspirasi gelang berlian modern dari Mondial di setiap momen penting dalam hidup Anda.