Berbagai Model Gelang Berlian Modern Untuk Wanita Elegan Masa Kini

Perhiasan seperti gelang berlian  menjadi pelengkap fashion yang sangat penting untuk menunjang penampilan Anda di setiap kesempatan. Berkembangnya model gelang berlian modern pun semakin beraneka ragam. Terdapat gelang berlian yang pas untuk pemakaian sehari-hari, sampai untuk acara yang lebih resmi.

Maka dari itu para pecinta perhiasan dan juga pengikut fashion wajib untuk tahu beragam desain gelang berlian yang dapat Anda sesuaikan dengan acara pemakaian. Supaya Anda tidak bingung lagi, berikut adalah beberapa model gelang berlian yang dapat menjadi pilihan. 

  • Model Gelang Berlian Modern

Berikut adalah beberapa jenis model gelang berlian yang dapat Anda pilih untuk menemani hari- hari Anda:

1. Gelang Model Rantai

Model gelang berlian rantai banyak Anda temui pada toko perhiasan ternama. Ukuran yang tersedia pun beragam, dari ukuran yang kecil hingga yang besar. Gelang rantai juga merupakan salah satu model gelang berlian yang dapat digunakan baik wanita maupun pria atau yang sering kita sebut unisex.

Kaum wanita secara umum dapat memilih desain gelang rantai yang memiliki bentuk kecil sampai sedang. Sementara bagi kaum pria gelang modern dengan rantai yang lebih besar banyak menjadi pilihan. Gelang tersebut sangat pas jika digunakan untuk sehari-hari baik ketika kerja atau hang out

2. Gelang Model Charm

Gelang berlian model charm merupakan model gelang klasik yang telah banyak digunakan sejak abad ke-20. Pada zaman itu gelang charm banyak digunakan oleh tentara perang yang membawa pulang berbagai barang yang dibuat orang lokal pada tempat mereka berperang.

Memiliki model unik, karena gantungan pada ring gelang memberikan kesan manis tetapi elegan. Tidak hanya memiliki satu gantungan, tetapi gelang charm seringkali memiliki banyak gantungan pada satu gelang. Gelang berlian dengan model sangat cocok  juga untuk dipakai dalam keseharian.

gelang berlian modern

3. Gelang Model Bangle

Model bangle merupakan jenis gelang yang seluruh bagiannya tersambung. Pemakainya harus memasukkan gelang lewat pergelangan tangan dari telapak tangan.

Maka dari itu diameter bangle secara umum  besar supaya mudah untuk  dimasukkan melalui pergelangan tangan. 

Gelang dengan jenis ini dapat dipakai sehari-hari, namun juga dapat digunakan untuk acara resmi.

4. Gelang Model Cuff

Gelang dengan model cuff sebenarnya hampir mirip dengan bangle, namun  terdapat bagian yang terbuka, dan tidak memiliki pengait. 

Ukuran dari gelang cuff juga sangat bervariasi dan dengan model yang beraneka ragam. 

5. Tennis Bracelet

Gelang berlian model ini mempunyai desain yang simpel tetapi tetap elegan.

Dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti berolahraga, ataupun   digunakan ke acara yang formal seperti pesta. 

  • Gelang Berlian Modern MONDIAL

Berbagai macam gelang berlian seperti diatas dapat Anda temui pada koleksi MONDIAL. MONDIAL merupakan brand perhiasan internasional yang ternama. Koleksi dari gelang berlian modern MONDIAL ada pada seri Dreams Fancy Bangle yang memiliki dua model.

Yang pertama adalah koleksi gelang berlian modern dengan warna white gold dengan berat 9,449 carat. Gelang tersebut bertabur 53 butir round diamond yang memiliki bentuk desain bangle unik. Ada juga model gelang berlian yang lain dengan warna rose gold dengan berat 15,832 carat. Gelang berlian tersebut memiliki 88 butir baguette round diamond.

Berbagai macam model gelang serta perhiasan berlian dapat Anda temukan di MONDIAL . Untuk info lebih lanjut silahkan cek ke website MONDIAL.