Manfaat Menggunakan Makuku Diapers Comfort Bagi Si Kecil

Dewasa ini makin banyak orang tua yang beralih dari popok lamanya dengan memilih makuku diapers comfort. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, karena popok Makuku ini menawarkan banyak manfaatnya untuk si kecil. 

4 Manfaat Menggunakan Popok Makuku

Adapun berbagai manfaat yang bisa dirasakan si kecil ketika menggunakan makuku diapers comfort ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

Terhindar Dari Permasalahan Kulit

Efek samping dari pemakaian popok yang berkualitas kurang baik, biasanya akan munculnya berbagai permasalahan kulit seperti terjadinya ruam. 

Untuk itu, pastikan Anda memilihkan popok dari Makuku ini karena bisa membantu mencegah terjadinya permasalahan kulit pada si kecil.

Hal ini disebabkan karena popok dari makuku ini dilengkapi dengan rongga udara yang bisa membuat sirkulasi udara popok menjadi berjalan dengan lebih efektif. 

makuku diapers comfort

Kulit Tetap Kering

Memakai popok biasa selama berjam-jam tentunya akan membuat kulit si kecil akan terasa basah ataupun lembab. 

Namun hal ini tidak akan terjadi jika si kecil sudah menggunakan popok dari Makuku ini. Sebab dengan memiliki daya serap cairan yang lebih baik, akan membuat permukaan kulit si kecil tetap terasa kering. 

Jaminan kulit kering selama 8 jam, mampu dijamin dengan penggunaan popok dari Makuku ini.  

Bebas Bergerak

Popok biasa yang terbuat dari bahan PULP biasanya memiliki dimensi yang cukup besar, dan juga akan terlihat menggumpal ketika sudah menampung banyak cairan. 

Hal tersebut tentunya akan secara otomatis mempengaruhi ruang gerak si kecil ketika melakukan aktivitasnya sehari-hari. 

Untuk itu produk popok dari Makuku ini didesain dengan menggunakan elastic waist, agar bisa mengikuti bentuk dan gerakan tubuh si kecil ketika beraktivitas. Selain itu, dengan ketebalannya yang sangat tipis, menjadikan si kecil tetap merasa nyaman meski sudah dipakai selama berjam-jam. 

Tidak Khawatir Mengalami Kebocoran

Makuku diapers comfort ini bisa menampung cairan dengan jumlah yang cukup banyak, yakni di angka 250ml cairan. Dengan daya tampung yang besar tersebut, tentunya Anda tidak usah khawatir bila terjadinya kebocoran meski si kecil sudah sering buang air. 

Semoga bermanfaat!