Tangguh di Medan Berat, Inilah Harga Mobil Pick Up Mitsubishi Triton

Triton merupakan salah satu mobil pick up Mitsubishi yang banyak dicari oleh pebisnis. Dengan ketangguhannya di berbagai medan, mobil satu ini bisa digunakan untuk kebutuhan bisnis yang lebih luas. Contohnya yaitu perkebunan dan pertambangan. Anda yang membutuhkan mobil niaga dengan ketangguhan tinggi pasti penasaran bukan dengan Triton? Berikut ini adalah informasi mengenai keunggulan dan juga harga mobil pick up Mitsubishi ini:

Mampu Menaklukan Berbagai Medan

Triton memiliki slogan layaknya performanya yaitu “Engineered Beyond Tough”. Mobil ini memang diciptakan sebagai pick up tangguh yang bisa digunakan di berbagai medan, termasuk perkebunan dan pertambangan. Biasanya medan ke kawasan tersebut sulit mulai dari licin karena lumpur, bebatuan,, dan lain sebagainya. Butuh mobil yang tangguh agar mampu membawa beban berat di medan yang sulit.

Performa mobil Triton tersebut didapatkan dari mesin yang digunakan yaitu mesin diesel berkode 4N15. Mesin dengan teknologi direct injection turbo tersebut memiliki kapasitas 2,5 liter. Tenaga maksimal yang mampu dihasilkan mencapai 181 PS pada 3.500 rpm. Sedangkan torisnya adalah 430 Nm pada 2.500 rpm. Sangat menakjubkan bukan?

Memenuhi Standar Emisi Euro 4

Mobil pick up generasi sebelumnya masih menggunakan standar emisi Euro 2. Sedangkan mobil terbarunya yaitu Triton sudah menggunakan standar emisi yang lebih aman yaitu Euro 4. Euro 4 sendiri merupakan standar emisi gas buangan yang ramah lingkungan. Bukan hanya itu saja, mobil ini juga terkenal lebih irit.

Konstruksi Rangka Kokoh dan Stabil

Konstruksi yang digunakan menjadi salah satu alasan mengapa Triton mampu melewati berbagai medan berat. Mobil satu ini dibangun di atas konstruksi rangka yang kokoh serta stabil. Dengan konstruksi yang berkualitas tersebut, pengemudi bisa bermanuver dengan baik meskipun di area sempit. Radius putar yang dimiliki mencapai 5,9 meter, terbaik di kelasnya.

Harga mobil pick up mitsubishi

Mode Berkendara Offroad

Keunggulan selanjutnya dari Triton generasi terbaru adalah adanya mode berkendara offroad. Mode ini akan memaksimalkan kinerja mobil saat melalui medan offroad yang ekstrim. Anda juga bisa mengaktifkan mode penggerak 4llc yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan manuver. Gunakan Hill Descent Control (HDC) untuk bermanuver di jalan menurun. Fitur tersebut membuat kecepatan mobil tetap stabil meskipun sedang turun.

Fitur Keselamatan

Fitur keselamatan merupakan fitur yang sangat penting pada sebuah kendaraan. Selain fitur-fitur sebelumnya, masih ada beberapa fitur keselamatan lain yang disematkan. Contohnya yaitu Forward Collision Mitigation System (FCM), 7 SRS Airbags, Blind Spot Warning (BSW), Automatic High Beam (AHB), dan lain sebagainya. Bukan hanya di medan yang ekstrim saja, fitur tersebut juga berguna di jalanan lurus dan mulus perkotaan.

Single Cabin atau Double Cabin

Ada dua varian mobil yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu single cabin dan double cabin. Selain digunakan sebagai kendaraan niaga yang tangguh, mobil varian double cabin juga bisa digunakan sebagai mobil keluarga karena daya tampung penumpang lebih banyak. Sesuaikan saja pilihannya dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

Harga Bersahabat

Dengan segudang kelebihan di atas, harga mobil ini bersahabat. Harga untuk single cabin mulai dari Rp 283.550.000,00. Sedangkan harga untuk double cabin yaitu mulai dari Rp 412.450.000,00.

Itulah informasi mengenai keunggulan dan harga mobil pick up Mitsubishi yang super tangguh yaitu Triton. Jika Anda membutuhkan kendaraan niaga tangguh satu ini, Anda bisa melakukan pembelian di dealer resmi Lautan Berlian. Varian yang ditawarkan lengkap sehingga mudah menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Jangan lupa test drive untuk menjajal langsung performa mobil. Selengkapnya tentang dealer Lautan Berlian bisa Anda lihat pada website resminya yaitu www.lautanberlianku.co.id.