Model Cincin Lamaran Emas Putih yang Elegan

Saat ini banyak sekali cincin yang digunakan untuk berbagai keperluan seperti lamaran hingga pernikahan. Jika Anda sedang membutuhkan cincin untuk lamaran ataupun model cincin lamaran untuk acara penting Anda, Anda tidak perlu khawatir sebab saat ini banyak sekali model hingga jenis dari cincin lamaran yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda seperti cincin emas gold dan juga cincin emas putih.

Anda dapat menemukan berbagai model cincin lamaran dari emas putih yang sangat trendy dan juga elegan untuk digunakan di acara bahagia Anda. Lalu apa saja model dari cincin emas putih untuk lamaran itu? Dan bagaimana cara memilih cincin yang tepat? Berikut ini penjelasannya untuk Anda.

Model Cincin Lamaran Emas Putih

Jika Anda ingin memiliki sebuah cincin yang elegan dan juga mewah, pastikan Anda memilih model cincin yang sesuai dengan keinginan Anda. Berikut ini beberapa model cincin lamaran dari emas putih.

Solitaire Ring

Cincin solitaire menjadi salah satu model cincin lamaran yang sangat banyak digunakan. Hal tersebut karena cincin dengan model solitaire emas putih ini memiliki tampilan yang sangat elegan dan juga mewah. Dengan sentuhan yang sangat sederhana dengan tambahan berlian yang cukup menonjol membuat cincin solitaire ini cocok untuk berbagai acara seperti acara lamaran.

Halo Ring

Halo ring merupakan cincin untuk lamaran yang sangat unik dan juga elegan. Biasanya halo ring ini dibuat dengan emas putih karena tampilan berlian yang cukup dominan. Halo ring ini memiliki kesan mewah karena pancaran dari batu berlian yang terpasang melingkari batu permata dan membuat cincin untuk lamaran ini menjadi terlihat elegan.

Eternity Ring

Cincin eternity memiliki model yang sangat simpel namun juga elegan. Cincin eternity ini memiliki tampilan yang sangat polos dengan tambahan berlian melingkar di area cincin memberikan kesan mewah dan elegan ketika digunakan.

Kenapa Harus Emas Putih?

Seperti yang Anda ketahui, terdapat dua jenis perhiasan emas yaitu emas gold dan juga emas putih. Perbedaan tersebut didasarkan oleh beberapa hal yang membuat banyak orang memilih sesuai dengan selera mereka. Lalu apa kelebihan emas putih dipilih untuk cincin khusus lamaran itu? Berikut ini penjelasannya.

model cincin lamaran

Lebih Awet dan Tahan Lama

Emas putih terbuat dari campuran logam emas dan juga rhodium yang membuat perhiasan tersebut menjadi berwarna putih. Bahan rhodium sendiri memiliki sifat yang mengikat sehingga ketika perhiasan dilapisi rhodium, maka perhiasan tersebut akan lebih awet dan tahan lama dibandingkan dengan tidak dilapisi rodhium.

Lebih Terlihat Mewah

Tentunya emas putih memiliki tingkat kemewahan tersendiri. Dengan warnanya yang putih dan berkilau memberikan kesan elegan ketika digunakan. Sama halnya ketika Anda menggunakan perhiasan cincin emas putih untuk lamaran, maka Anda akan terlihat lebih menawan, elegan, dan juga mewah.

Mudah Dipadukan

Warna silver dari emas putih memiliki tingkat netral yang sangat tinggi dibandingkan dengan lainnya. Maka dari itu ketika Anda mengenakan perhiasan cincin berwarna putih, maka Anda akan lebih mudah dalam memadukan perhiasan tersebut dengan fashion maupun perhiasan lain yang Anda sukai.

Nah, itulah beberapa hal mengenai model cincin lamaran dari emas putih yang perlu Anda ketahui. Bagi Anda yang sedang mencari cincin untuk lamaran, pastikan Anda membelinya di Mondial Jeweler untuk mendapatkan cincin berkualitas dan terbaik. Jadi, apakah Anda sudah menentukan model cincin terbaik untuk lamaran Anda?