Cermati Spesifikasi Platform Lifts

Jika anda berada pada gedung tinggi yang terdiri dari beberapa lantai, dan anda diharuskan untuk mengunjungi lantai yang paling atas, alat apa yang biasa anda gunakan? Jawabannya ada dua kemungkinan yang pertama dapat menggunakan tangga dan yang kedua dapat menngunakan lift. Dan jika anda disuruh memilih pastilah anda akan memilih lift karena dengan menngunakan lift anda dapat menghemat energi dan tenaga anda. Ada beberapa merk lift yang biasa digunakan oleh gedung tinggi di Indonesia, salah satunya adalah artico platform lift.

Artico platform lifts merupakan salah satu brand lift terkemuka yang berasal dari Swedia. Untuk memesan Artico platform lifts ini anda tidak perlu datang langsung ke Swedia, kini anda dapat memesan Artico platform lifts melalui PT Reycom Cipta Semesta (RCS), salah satu perusahaan penyedia alat – alat konstruksi yang terpercaya di Indonesia. Namun sebelum anda memesan platform lifts anda harus mengetahui terlebih dahulu hal – hal apa saja yang menjadi spesifikasi lifts tersebut. Berikut beberapa dintaranya :

  1. Jenis lifts tersebut, ada beberapa jenis lift yang masing – masing memiliki bentuk, ukuran dan fungsi yang berbeda, sehingga ketika akan memesan lift anda harus mengetahui terlebih dahulu dengan pasti jenis lift apa yang anda butuhkan.
  2. Kapasitas angkut, setiap lifts memuliki kapasitas angkut yang berbeda. Semakain besar kapasitas angkutnya maka bentuk dan harganyapun akan semakin besar, sehingga pertimbangkalah populasi yang akan menngunakan lift tersebut sehingga anda dapat memesan lifts dengan kapasitas angkut yang tepat.
  3. Jumlah Opening, pada umumnya lift memiliki jumlah pintu open yang sma dengan jumlah lantai yang akan di kunjungi, namaun pintu open ini dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan penggunana dan dapat di seting sehingga tidak semua lantai terdapat pintu open.

Dengan mengetahui spesifikasi di atas, anda dapat langsung memesan  Artico platform lifts melalui PT Reycom Cipta Semesta (RCS), sehngga lifts pesanan anda dapat langsung diproduksi di negara asalanya yaitu di Swedia.