2 Keunggulan Shabu Shabu di Shabu Gen

Shabu Gen adalah restoran Shabu Shabu yang berada di Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai jenis menu makanan khas Jepang khususnya menu masakan Shabu Gen yang merupakan makanan khas Jepang paling populer dikalangan pecinta kuliner negeri sakura. Shabu yang ditawarkan oleh restoran tersebut merupakan jenis best shabu shabu Jakarta yang layak untuk anda coba sendiri kelezatannya. Bagi anda yang saat ini tengah tertarik untuk mencoba jenis makanan yang satu ini berikut akan saya coba paparkan 2 keunggulan atau kelebihan yang ditawarkan oleh jenis Shabu Gen yang merupakan restoran makanan khas Jepang terbaik.

1 . Dibuat dengan Bahan Berkualitas

Salah satu alasan kenapa Shabu Gen merupakan restoran best shabu shabu Jakarta ialah kualitas bahan yang digunakannya merupakan kualitas terbaik atau premium sehingga kelezatannya berbeda dari jenis shabu lainnya. Bahan berkualitas yang digunakannya ialah seperti daging sapi wagyu yang merupakan jenis daging sapi berkualitas terbaik yakni daging sapi dengan tingkat grade A4 dan A5 yang merupakan tingkatan tertinggi kualitas daging sapi di seluruh dunia. Berbagai bahan pelengkapnya pun lengkap dan sesuai dengan yang aslinya. Shabu Gen pun memiliki seorang cheff terkenal yang didatangkan langsung dari Jepang sehingga Shabu nya merupakan jenis makanan terbaik.

2 . Tempat yang Nyaman

Selain menawarkan makanan berkualitas tinggi yang diolah menggunakan seorang tengah yang ahli dalam bidangnya. Shabu Gen pun menawarkan tempat makan yang nyaman dan cocok untuk anda jadikan sebagai tempat makan bersama teman dan keluarga. Tidak hanya itu, Shabu Gen adalah restoran yang terletak di ketinggian lantai 46 gedung The Plaza Jakarta sehingga setiap orang yang datang ke sana akan disajikan dengan makanan yang lezat dengan view pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.

Selain Shabu, anda pun bisa mencoba berbagai macam jenis menu makanan lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Beberapa diantaranya seperti sukiyaki, ramen dan yang lainnya. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.