Pelatihan Sekretaris Eksklusif Di Jakarta

Pekerjaan menjadi seorang sekretaris memang tidak mudah, apalagi seorang sekretaris akan menjadi orang yang pertama kali akan berhadapan dengan calon konsumen. Citra dari perusahaan akan dapat tergambar jelas dari sikap, pelayanan, dan cara berkomunikasi dari sekretaris perusahaan sehingga sekretaris juga dapat berfungsi sebagai public relation dan marketing. Di era globalisasi ini suatu perusahaan akan sangat membutuhkan sekretaris yang professional yang dapat memiliki jiwa sebagai pekerja, pengetahuan dan manajerial yang handal, sekaligus mampu meningkatkan citra organisasi. Jika anda ingin mengikuti pelatihan sekretaris di Jakarta  maka anda dapat membuka situs website misi id yang menyediakan banyak informasi yang bermanfaat bagi anda. Ada banyak pilihan program untuk pelatihan sekretaris, sehingga anda dapat memilih program pelatihan sekretaris yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Beberapa hal yang biasanya ada di program pelatihan sekretaris eksklusif, diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Metode pelatihan dilakukan dengan cara tutorial, konsultasi interaktif, diskusi, pembahasan kasus, pelatihan ini didukung dengan adanya klip film yang menggugah emodi, kesadaran, dan pemahaman peserta.
  2. Materi pelatihan diantaranya kilas balik dan kajian tentang peranan sekretaris, basic skill for secretary, motivasi pribadi, manajemen waktu, fungsi public relations, pentingnya pelayanan kepada pelanggan, etika dan teknik komunikasi, dan etiquette.
  3. Sasaran peserta kurus pelatihan sekretaris ini dapat diikuti oleh para sekretaris pada berbagai level manajemen dan karyawan bidang kehumasan.
  4. Waktu pelaksanaan dapat anda tentukan sesuai dengan kebutuhan anda, sehingga anda dapat lebih mengatur waktu yang anda miliki.
  5. Harga yang ditawarkan mulai dari 3 juta hingga 6 jutaan.

Demikian ulasan tentang pelatihan sekretaris di Jakarta yang menggunakan program eksklusif yang dapat membantu anda menjadi seorang sekretaris professional dalam melayani konsumen anda dengan sangat baik, sehingga perusahaan yang anda jalankan menjadi lebih sukses dan maju, apalagi sekretaris digambarkan sebagai citra perusahaan, maka anda sebagai sekretaris harus memiliki kemampuan dan keterampilan yang professional dan terampil sehingga anda dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan benar.