Program Pelatihan Sekretaris Profesional

Anda ingin menjadi seorang sekretaris profesional? Namun, Anda lulusan SMK dan ingin cepat kerja sebagai seorang sekretaris di perusahaan. Bisa saja, asalkan Anda memiliki keinginan yang kuat untuk mencapai cita-cita tersebut, meskipun lulusan SMK. Karena, latar belakang pendidikan pun tidak menjamin seseorang untuk bekerja di perusahaan besar, tapi jika Anda memiliki kompetensi yang mempuni dan dapat diperhitungkan, maka tidak menutup kemungkinan bisa bekerja di perusahaan tersebut dengan posisi yang cukup menjanjikan. Namun, Anda juga harus mengikuti program khusus untuk profesi yang Anda inginkan, yaitu Program Pelatihan Sekretaris yang diselenggarakan oleh MISI Profesional Development Center yang berlokasi di Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 12A Jakarta Pusat.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh lembaga tersebut adalah reguler program Public Relations dan Executive Assistant. Short Training Public Realtions, Executive Assistant dan Customer Relationship. Serta Free Training Public Relations, Executive Assistant dan Human Resources. Semua pilihan program tersebut bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan keinginan Anda untuk mengembangkan minat dan bakat di bidang keadministrasian officer tersebut. Untuk menjadi seorang sekretaris profesional itu tidaklah mudah, perlu membutuhkan waktu yang cukup lama, serta jam terbang yang tidak sedikit. Pengalaman lah yang akan menjadi nilai tambah bagi seorang sekretaris profesional, karena dari pengalaman itulah ilmu yang Anda dapatkan bisa menjadi pelajaran yang paling berharga. Selain pengalaman, juga ilmu pengetahuan secara konseptualis harus Anda miliki, karena materi-materi tentang pembelajaran mengenai keadministrasian ataupun bidang officer lainnya harus Anda kuasai. Seorang sekretaris juga harus mahir dalam berkomunikasi, baik secara verbal maupun non verbal, menggunakan program ataupun aplikasi komputer, menyusun agenda kegiatan, surat-menyurat, rapat, perjalanan dinas dan lain sebagainya. Maka dari itu, dengan diadakannya training singkat atau pelatihan di MISI akan membantu Anda untuk menguasai materi secara praktik maupun konsep.

Daftarkan diri Anda dan ikuti Program Pelatihan Sekretaris di MISI Profesional Development Center untuk merancang masa depanmu yang lebih baik.