Memilih Desain Kamar Mandi Dan Perlengkapan Furniturenya

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang wajib tersedia pada setiap rumah, karena di dalamnya memiliki peran yang vital serta kepentingan besar dalam sebuah rumah. Terlepas seberapa mewah dan besar rumah tersebut, tentunya hal yang tidak lazim bila tidak memiliki kamar mandi. Sudah menjadi hal yang umum bila seseorang memandang bagus atau tidaknya rumah dapat dilihat dari kebersihan dan kenyamanan dari kamar mandinya.

Bagi setiap orang yang pernah mengunjungi ke sebuah tempat atau rumah teman, saudara atau kerabat tentunya Anda akan menjumpai berbagai ruangan kamar mandi dengan desain kamar mandi yang beraneka ragam. Tidak hanya sebatas itu, Anda juga akan menemukan beberapa model dan perlengkapan perabot kamar mandi yang berbeda pula.

Bagi Anda yang baru ingin membangun rumah atau ingin membantu saudara Anda yang sedang membangun rumah, tidak ada salahnya bila Anda mengetahui berbagai desain kamar mandi dan berbagai perlengkapan furniture di dalamnya, seperti wastafel, penyimpanan kamar mandi, kabinet wastafel, keran, cermin kamar mandi, aksesoris kamar mandi, dan lain sebagainya. Apalagi jika rumah Anda itu mempunyai tipe yang sangat minimalis, tentunya Anda harus menyesuaikan jenis perlengkapan apa yang harus disediakan.

Jika Anda masih terlalu ragu dan awam dalam hal ini, saya sarankan untuk terlebih dahulu mengkonsultasikannya dengan interior designe, setelah itu baru mengunjungi gerai IKEA terdekat dikota Anda sebagai bahan referensi untuk menentukan perlengkapan atau furnitur apa yang cocok sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Khusus untuk wilayah Indonesia, telah dibuka gerai pertama IKEA, yaitu di Alam Sutera, Tangerang, Banten, Indonesia.  IKEA Alam Sutera ini merupakan toko ke-364 dan yang paling baru dari 46 negara di dunia.

Sebelum Anda mendatangi secara langsung ke lokasinya, untuk mengetahui lebih jelas dan selengkapnya mengenai produk-produk dan desain kamar mandi yang diperlukan, silakan Anda dapat mengunjunginya terlebih dahulu melalui website: http://www.ikea.com. Disana Anda akan mendapatkan berbagai informasi mengenai aneka macam furniture maupun perlengkapan yang dibutuhkan disertai dengan berbagai desain kamar mandi. Sangat cocok bagi Anda yang sekarang ini sedang membangun rumah atau sedang membantu kerabat Anda.