Tips Memilih Kuota Internet Smartfren Connex

Banyak macam pilihan yang di hadirkan dari kuota internet Smartfren Connex, para pengguna harus pandai dalam memilih yang tepat. Memang kuota yang ditawrarkan dari jenis ini lebih murah jika di bandingkan yang lainnya. Apalagi yang sangat suka internet dan yang sering download file-file besar, jenis ini sangat cocok.

Agar bisa memilih kuota internet yang cocok dan sesuai gterlebih dahulu harus mengetahu tipe mana yang dimiliki pengguna. Apakah pengguna internet yang tidak suka lelet, lebih suka unlimited, yang kurang bersyukur atau atau yang tidak pernah bersyukur ? Bagi yang kurang bersyukur atau tidak pernah bersyukur lebih baik tidak perlu menggunakan kartu Smartfren atau provider yang lain.

Bagi yang suka mengutamakan kecepata maka harus memilih paket Volume Based. Karena memang kecepatan yang disediakan dari paket ini kecepatan download sampai 3,1 Mbps dan upload sampai 1,8 Mbps. Bagi pengguna internet yang aktif dengan tujuan browsing-browsing/sedikit download akan cocok paket 2 GB sebulan seharga 50 ribu rupiah.

Bagi pengguna yang tidak aktif. Yang berarti internetan tidak dilakukan setiap hari. Disarankan untu memilih paket yang harian saja. Harga yang diberikan dari jenis ini sangat murah, cuma 1000 rupiah dapat 20 MB. Ini makan cukup jika hanya untuk browsing-browsing saja, tidak untuk download.

Bagi yang sangat suka dengan internet unlimited tanpa batas, akan sangat cocok menggunakan paket True Unlimited. Untuk pengguna dengan tipe tiap hari anda selalu mengakses internet sangat pas menggunakan paket bulanan yang 45 ribu rupiah. Kecepatan yang diberika memang lebih rendah hanya 153 Kbps.

Jangan memilih kuota internet yang 90 ribu per bulan agar bisa mendapatkan kecepatan internet yang lebih cepat. Jika ingin akses internet yang cepat, lebih baik ganti paket Volume Based. Pilih paket Volume Based yang 100 ribu per bulan. Lebih mahal dengan pautan 10 ribut bukan masalah, yang terpenting bisa mendapatkan akse lebih cepat. Dengan memilih paket Volume Based 100 ribu juga akan mendapatkan kuota 6 GB.