Simasnet Travel Insurance Solusi Asuransi Perjalanan

Merasa khawatir dengan hal-hal buruk yang bisa menimpa ketika melakukan perjalanan baik itu perjalanan dalam negeri ataupun juga ke luar negeri, maka anda bisa melindungi perjalanan anda dengan mengikuti asuransi perjalanan. Dengan begitu perjalanan bisa menjadi lebih aman dan juga nyaman.

Terdapat beberapa perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi travel atau perjalanan, akan tetapi anda bisa memilih perusahaan asuransi terbaik yaitu Asuransi Simasnet. Perusahaan asuransi ini menawarkan perlindungan untuk para nasabahnya yaitu jaminan overseas dan juga jaminan domestik. Penasaran dengan kedua jaminan yang ditawarkan oleh Simasnet? berikut ini merupakan pemaparannya.

asuransi perjalanan
asuransi perjalanan
  • Asuransi Travel Domestik atau jaminan domestik.

Asuransi merupakan jaminan perlindungan untuk anda yang akan melakukan perjalanan di dalam negeri. Asuransi ini akan menanggung resiko kecelakan diri, biaya perawatan, biaya reparasi dan juga keterlambatan bagasi.

  • Asuransi Travel Overseas atau jaminan internasional.

Asuransi ini merupakan asuransi yang melindungi para nasabahnya yang akan melakukan perjalanan ke mancanegara. Terdapat beberapa resiko yang akan dijamin seperti kecelakaan diri, ketidaknyamanan selama perjalanan, pelayanan medis dan santunan dan juga berbagai resiko lainnya.

Apabila anda berencana untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, maka anda bisa memilih jenis asuransi travel overseas. Asuransi perjalanan ke luar negeri memiliki perbedaan dalam cara pembiayaannya. Hal tersebut dikarenakan perlindungan asuransi akan diberikan sesuai dengan harga premi yang akan dibayarkan. Untuk itu semakin besar biaya premi yang dibayarkan, maka semakin besar pula perlindungan yang akan didapatkan.

Seperti yang telah disebutkan tadi, maka anda akan mendapatkan berbagai manfaat yang ditawarkan oleh Simasnet seperti pelayanan khusus untuk keluarga ataupun juga kerabat nasabah ketika nasabah dirawat di luar negeri, memberikan penggantian terhadap barang bawaan, memberikan penggantian apabila terjadi keterlambatan bagasi selama 12 jam, menanggung kendala non teknis yang menyebabkan penundaan penerbangan ataupun juga penundaan keberangkatan, mengganti uang muka yang yang hangus akibat keterlambatan pesawat dan juga akomodasi tambahan.

Untuk kenyaman ketika melakukan perjalanan baik itu perjalanan dalam negeri ataupun juga luar negeri, maka anda bisa mengikuti asuransi travel atau perjalanan dari Simasnet Travel Insurance.