Benarkah Gaya Rambut Pria Mencerminkan Kepribadiannya

Mungkin gaya rambut pria mungkin tidak sevariatif gaya rambut wanita. Pria juga cenderung lebih simpel dalam memilih gaya rambut. Tapi ternyata pilihan gaya rambut perpengaruh juga pada kepribadian mereka. Ingin tahu hubungannya?

Gaya rambut belah samping. Gaya rambut pria yang ini nyaris tidak ketinggalan zaman. Pria yang memilih gaya rambut belah samping biasanya mereka yang bisa diandalkan, tidak asal ikut trend, jujur, dan sederhana.

Gaya rambut gondrong

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Walau sekilas terlihat urakan, pria dengan gaya rambut gondrong biasanya santai, suka kebebasan, dan pandai berekspresi.

Gaya rambut berponi

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Terlihat lugu dan manis, pria berponi depan biasanya adalah tipe yang posesif dan setia. Mereka juga tertutup dan kaku, namun sangat lembut pada wanita yang dicintainya.

Gaya rambut sisir belakang

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Pria yang menyisir rambutnya ke belakang merupakan tipe yang bertanggung jawab, keras kepala, dan antusias. Mereka mengejar passion sesuai hati mereka.

Gaya rambut man bun/cepol

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Sebagian pria berambut panjang lebih suka mencepol rapi rambut mereka di belakang kepala. Mereka biasanya tenang, dewasa, penyabar, dan berkepribadian unik. Mereka tidak suka menjadi follower.

Apapun gaya rambutnya, perawatan rambut dan kulit kepala tentu menjadi hal penting yang harus dicermati para pria. Karena itulah Clear menghadirkan berbagai produk hair treatment khusus bagi pria. Sebagai produsen produk unggulan untuk rambut dan kulit kepala yang sehat bebas ketombe, Clear selalu memperhatikan kebutuhan para pria dan rambut sehat mereka. Dua produk unggulan Clear untuk pria di antaranya adalah Clear Men Deep Cleanse Shampoo dan Clear Hair Styling Cream.

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Clear Men Deep Cleanse Shampoo adalah produk Clear untuk membersihkan secara menyeluruh rambut dan kulit kepala pria. Shampoo ini akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala secara alami dan melawan ketombe. Kandungan khusus bio natrium 10, nutrisi, dan karbon aktif akan membersihkan rambut dan kulit kepala, serta menyingkirkan ketombe. Sementara menthol memberi rasa dingin yang nyaman di kepala.

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Dengan rambut dan kulit kepala yang bersih, kini saatnya menata rambut dengan Clear Hair Styling Cream. Dibuat khusus untuk pria yang menyukai rambut rapi dan stylish. Dengan hair cream plus anti dandruff ini, rambut akan rapi, lembab, bebas lengket dan sehat berkilau tanpa ketombe. Apapun gaya rambut pria pilihan Anda, bagaimanapun kepribadian yang berhubungan dengannya, Clear Treatment akan siap dengan produk terbaik untuk Anda.