FMC Brand Apparel Motor yang Trendy

Bila saat ini anda sedang mencari produk apparel motor atau pakaian bermotor untuk berkendara motor sehari-hari, merek FMC dapat anda pertimbangkan untuk dipilih. Merek ini memang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan para pengendara sepeda motor terhadap apparel dan aksesorisnya. Pakaian bermotor merupakan salah satu pelengkap fashion bagi para motor rider.

Seiring dengan terus meningkatnya jumlah pengendara motor di Indonesia, membuat peluang terhadap kebutuhan pakaian dan aksesoris yang nyaman, trendy dan modis untuk digunakan berkendara. Peluang inilah yang kemudian diambil oleh Biensi dengan mengeluarkan merek FMC pada bulan April 2016. Biensi adalah perusahaan lokal asal Bandung yang juga membawahi merek 3SECOND, GBila saat ini anda sedang mencari produk apparel motor atau pakaian bermotor untuk berkendara motor sehari-hari, merek FMC dapat anda pertimbangkan untuk dipilih.

FMC
FMC

Merek ini memang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan para pengendara sepeda motor terhadap apparel dan aksesorisnya. Pakaian bermotor merupakan salah satu pelengkap fashion bagi para motor rider.reenlight, Moutley, dan Famo. Aneka jenis produk pakaian dikeluarkan oleh FMC seperti jaket, t-shirt, kemeja, celana. Selain itu, tersedia juga aksesoris seperti topi, tas, dompet, bahkan sepatu.

Banyak sekali desain sablon yang ditawarkan dan semuanya memiliki keunikan serta tidak luntur saat dicuci. Keunikan desain yang trendy dan kualitas bahan yang terbaik yang digunakan pada produk-produknya mampu memberikan kenyamanan serta meningkatkan rasa percaya diri pemakainya. Hal ini tentu saja sebanding dengan harga yang ditetapkan. Harga yang ditetapkan mulai dari Rp 100.000 sampai dengan Rp 500.000,-. Cukup terjangkau, bukan?

Penasaran dengan produk-produknya? Anda bisa memilih produk-produk FMC melalui akun instagram @fmc_speedsupply maupun melalui website www.3second.co.id atau di jaringan toko-toko 3SECOND yang tersebar di kota-kota di Indonesia.  Oh iya, sekedar informasi untuk penjualan melalui website/online, saat ini sedang tutup sementara waktu sampai dengan tanggal 1 Juli 2018 dikarenakan libur Idul fitri.

Membeli produk FMC melalui gerai resmi baik offline maupun online melalui website dapat menghindarkan anda dari kerugian membeli barang palsu, karena keaslian produk selalu terjaga. Selain itu, Anda dapat mengikuti promo-promo menarik yang sedang berlangsung.

Hanya itu saja keuntungannya? Oh tidak, keamanan transaksi melalui website pun terjamin karena tersedia berbagai pilihan cara pembayaran yang aman dan nyaman seperti melalui kartu kredit, debit, maupun pembayaran menggunakan Paypal. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah dapatkan produk berkualitas dari FMC untuk anda.