Intip 7 Fitur Mobil Sedan Mewah Marcedes Benz S Class

Mobil sedan mewah yang saat ini kita temukan tentunya adalah Marcedes Benz S-Class. Sebuah mobil dengan banyak fitur menarik berteknologi tinggi ini merupakan produksi dari perusahaan otomotif di Jerman, Daimler MG khususnya pada sub Marcedes. Bagi Anda yang penasaran dengan apasaja 7 fitur menarik Marcedes Benz S-Class ini, simak uraiannya berikut ini:

360 Degree Camera
Fitur ini memiliki fungsi untuk membantu pengemudi mendapat gambaran menyeluruh pada yang dikehendakinya. Yang unik, kamera ini dapat memutar hingga 360 derajat, jadi benda di depan, belakang, samping kanan kiri dapat dilihat oleh pengemudi melalui kamera ini.

Air Balance Package

Mobil sedan mewah ini memiliki air balance package yang dapat Anda pilih dengan 4 varian aroma yang berbeda. Secara fungsi, air balance ini dapat mengatur sirkulasi udara pada mobil.

Double sun visor
Mobil ini memiliki perlindungan mata Anda terhadap silaunya matahari. Tirai dapat dikontrol dengan sistem elektrik sehingga memudahkan Anda untuk mengaturnya.

Ambient lighting
Pencahayaan didalam mobil tampak sempurna dengan 7 pilihan warna yang dapat Anda sesuaikan sesuai mood Anda. peletakan lampu juga membuat mata Anda nyaman saat berada di dalam mobil.

Kursi eksekutif
Kursi baik untuk pengemudi ataupun penumpang didesain dengan eklusif. Punggung dan kaki Anda tidak akan tersiksa meskipun Anda duduk dimobil dalam jangka waktu yang lama.

Termometer
Suhu didalam mobil dapat Anda ketahui dengan termometer elektrik yang berada di mobil. Jadi Anda lebih mudah untuk mengetahui berapa suhu udara yang Anda butuhkan untuk membuat Anda nyaman.

Keyless Go
Fitur ini dapat Anda gunakan sewaktu waktu jika Anda kehilangan kunci. Hand free access merupakan fitur unggulan yang secara otomatis dapat membuka dan menutup mobil Anda oleh boot.

Itulah 7 fitur unggulan mobil sedan mewah bernama Marcedes Benz S-Class yang wajib Anda tahu. Masih banyak fitur unggulan lain yang dapat Anda ketahui jika membuka website resminya pada www.m.marcedes-benz.co.id.