Desain Kamar Tidur yang Memberikan Kenyamanan

Desain kamar tidur merupakan salah satu cara yang dapat kita gunakan untuk memberikan kenyamanan kita saat tidur. Kenyamanan dalam tidur juga perlu diperhatikan terlebih lagi hal itu juga dapat mempengaruhi kesehatan kita, seperti untuk menghindari insomnia.

Banyak cara yang telah dilakukan demi meningkatkan kenyamanan untuk istirahat, seperti kamar tidur harus terlihat rapi dan bersih. Namun, disamping hal tersebut desain kamar tidur yang sesuai juga sangat membantu dalam memberikan rasa nyaman untuk beristirahat.

Berikut ini, salah satu desain kamar tidur dari IKEA yang akan membantu menginspirasi anda dalam memberikan kenyamanan saat beristirahat.

desain kamar mandi
desain kamar mandi
  1. Tempat tidur NORDLI, dengan memiliki unit penyimpanan 6 laci yang cukup luas.
  • Kelebihan : Memiliki unit penyimpanan yang cukup luas sehingga  menjadi solusi praktis untuk menampung beberapa jumlah pakaian. Adanya peredam terpadu untuk menangkap laci yang bergeser, bergerak ataupun menutup secara perlahan, tanpa adanya suara.
  1. NORDLI,  Lemari 6 laci dengan warna putih
  • Kelebihan:  Anda dapat membuat lemari laci NORDLI sesuai dengan kriteria anda, untuk mendapatkan solusi sempurna pada ruang anda. Dengan menggunakan gaya modern yang bersih sehingga mudah diletakkan dimana pun, bisa juga diletakkan pada dinding. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menciptakan desain personal dengan mencampur lemari bufet berbagai warna.
  1. GRÖNADAL, Kursi goyang, dengan warna abu abu
  • Kelebihan : Dianyam menggunakan rotan dan kayu ash sehingga membuat gaya  dari kursi goyang GRONDAL lebih unik. Dengan bentuk yang ringan dan menggunakan bahan alami mampu memberikan kesan modern dalam benak kita, serta Mudah ditempatkan dan disukai.

Demikianlah, artikel terkait salah satu desain tempat tidur, banyak kelebihan dan keunggulan yang telah ditawarkan. Untuk lebih lengkapnya anda bisa langsung mengunjungi website www.ikea.com. Disana masih tersedia berbagai macam desain tempat tidur yang lain sesuai dengan selera anda. Terimakasih.