Biaya Asuransi Mobil Yang Bagus Autocilin All Risk 2

Asuransi Mobil Yang Bagus – Jika anda ingin merasakan keamanan dan kenyamanan yang maksimal saat anda memiliki kendaraan berupa mobil, salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan melengkapi kendaraan anda tersebut dengan sebuah asuransi mobil yang mana asuransi tersebut akan memberikan jaminan perlindungan atas mobil yang mengalami berbagai hal yang sangat tidak diinginkan oleh para pemilik mobil. Nah, bagi anda yang sudah memutuskan untuk melengkapi mobil anda dengan sebuah produk asuransi, lalu anda masih merasa kebingungan untuk memilih produk asuransi yang terbaik, maka anda bisa memilih asuransi mobil Autocillin dari Adira Insurance.

Asuransi Mobil Yang BagusYa, Autocillin merupakan sebuah produk asuransi mobil yang menyediakan layanan jaminan perlindungan yang maksimal atas berbagai jenis kerugian yang akan dialami oleh mobil anda baik kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan atau kerugian berupa kehilangan akibat pencurian. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh produk asuransi mobil Autocillin adalah bahwa Asuransi Mobil Yang Bagus Autocillin merupakan yang termurah dibandingkan dengan produk asuransi mobil yang polisnya sejenis. Ada tiga jenis perlindungan yang disediakan Autocillin, salah satunya adalah perlindungan All Risk 2.

Jika anda memutuskan untuk memilih jenis perlindungan all risk 2 tersebut, berikut ini akan dipaparkan mengenai Asuransi Mobil Yang Bagus Autocillin untuk jenis perlindungan tersebut di atas yaitu sebagai berikut :

  1. Jenis kendaraan non truk dengan harga di bawah 100 juta, untuk kendaraan dinas/pribadi biayanya adalah sebesar 3.6 % (Sumatera), 3.35 % (Jawa 1) dan 3.1 % (Jawa 2). Sedangkan untuk kendaraan komersial sebesar 3.7 % (Sumatera), 3.45 % (Jawa 1) dan 3.2 % (Jawa 2)
  2. Jenis kendaraan non truk dengan harga di bawah 100 – 300 juta, untuk kendaraan dinas/pribadi biayanya adalah sebesar 2.89 % (Sumatera), 2.69 % (Jawa 1) dan 2.5 % (Jawa 2). Sedangkan untuk kendaraan komersial sebesar 2.99 % (Sumatera), 2.79 % (Jawa 1) dan 2.6 % (Jawa 2)
  3. Jenis kendaraan non truk dengan harga di atas 100 juta, untuk kendaraan dinas/pribadi biayanya adalah sebesar 2.1 % (Sumatera), 2.1 % (Jawa 1) dan 2.1 % (Jawa 2). Sedangkan untuk kendaraan komersial sebesar 2.2 % (Sumatera), 2.2 % (Jawa 1) dan 2.2 % (Jawa 2)
  4. Untuk semua jenis truk, besarnya Asuransi Mobil Yang Bagus yang tetapkan adalah sebesar 3.55 % (Sumatera dan Jawa)

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh produk asuransi mobil Autocillin adalah bahwa biaya asuransi mobil Autocillin merupakan yang termurah dibandingkan dengan produk asuransi mobil yang polisnya sejenis. Ada tiga jenis perlindungan yang disediakan Autocillin, salah satunya adalah perlindungan All Risk 2.