5 Rekomendasi HP Murah dari Oppo

Produk HP murah  semakin banyak bermunculan di pasaran. Bukan hal yang sulit lagi sekarang untuk menemukan produk HP dengan harga yang terjangkau tapi tetap berkualitas dan bisa awet digunakan. Bukan hal yang mustahil untuk menggunakan HP dengan kualitas terbaik tanpa membutuhkan anggaran dana yang besar.

Kita tahu bahwa saat ini perkembangan produk HP semakin pesat. Banyak sekali brand HP bermunculan di pasaran dan mengeluarkan beragam tipe HP dengan spesifikasi yang bermacam-macam. Salah satu brand HP yang saat ini banyak beredar di pasaran dan banyak dipilih oleh para pengguna HP adalah Oppo.

Oppo menjadi salah satu brand HP terfavorit jaman sekarang. Banyak sekali produk HP yang sudah dikeluarkan oleh Oppo. Semua tipe HP yang dikeluarkan Oppo hadir dengan spesifikasi yang bervariasi dan tentu saja memiliki kualitas terbaik. Ditambah lagi, produk dari Oppo dibanderol dengan harga yang beragam. Anda yang memiliki dana terbatas tetap bisa mendapatkan produk HP terbaik dari Oppo.

Rekomendasi HP Murah Oppo

Oppo telah banyak meluncurkan produk HP di pasaran. Setiap produk dari Oppo memiliki peminatnya masing-masing. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan produk Oppo namun hanya memiliki dana yang terbatas, kali ini kita akan berbagi rekomendasi HP murah dari Oppo yang bisa anda jadikan pilihan.

Berikut adalah 5 pilihan produk HP murah dari Oppo yang bisa anda gunakan:

Oppo A83

Oppo A83 dibanderol dengan harga Rp 1,8 jutaan. Oppo A83 memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan rasio 18:9. HP ini dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB ditambah memori internal berkapasitas 32 GB. Oppo A83 juga memiliki kamera depan dengan resolusi 8 MP dan kamera depan yang beresolusi 13 MP.

Oppo A71

Oppo A71 dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan. HP ini menggunakan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450. Oppo A71 memiliki layar berukuran 5,2 inci dan dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP serta kamera belakang yang beresolusi 13 MP.

Oppo Joy 3

Oppo Joy 3 dibanderol di pasaran dengan harga Rp 1,4 juta. Oppo Joy 3 memiliki layar berukuran 4,5 inci dan dibekali dengan chipset Mediatek MT6582. HP ini memiliki RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB. Oppo Joy 3 memiliki baterai berkapasitas 2000 mAh dan kamera depan beresolusi 2 MP serta kamera belakang beresolusi 5 MP.

Oppo Neo 9 A37

Oppo Neo 9 A37 dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan di pasaran. HP ini memiliki layar berukuran 5 inci dan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410. Oppo Neo 9 A37 juga memiliki RAM berkapasitas 2 GB ditambah memori internal berkapasitas 16 GB. Untuk kamera, HP ini memiliki kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang bersolusi 8 MP.

Oppo Neo 7 A33W

Oppo Neo 7 A33W dibanderol dengan harga Rp 1,9 jutaan. HP ini memiliki layar berukuran 5 inci dan memiliki prosesor MediaTek MT 6582. HP ini memiliki RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Oppo Neo 7 A33W memiliki baterai Li-Po dengan kapasitas 2420 mAh.

Itulah tadi 5 rekomendasi HP murah dari Oppo. Bagi anda yang ingin berburu HP murah dari berbagai merek, anda bisa langsung belanja di Bukalapak. Bukalapak menawarkan banyak produk HP dengan harga yang bervairasi. Selain produk HP, anda juga bisa membeli produk aksesoris handphone di Bukalapak