Model Rambut Pendek Agar Terlihat Fresh

Model rambut pendek semakin lama menjadi salah satu trend dalam fashion. Bahkan banyak para perempuan yang lebih suka untuk memotong model rambutnya menjadi pendek dari pada panjang. Walaupun terkesan tomboy dengan bentuk rambut pendek pada kenyataanya banyak yang lebih suka untuk memiliki rambut pendek.

Trend model rambut pendek lebih disukai oleh banyak orang karena dinilai memberikan penampilan yang lebih terkesan segar dan energik. Mungkin salah satu dari kamu menginginkan untuk memiliki  model rambut pendek namun masih bingung dengan gaya yang akan digunakan seperti apa, tenang berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa gaya bentuk rambut pendek untuk mengubah rambutmu sesuai seleramu.

Model Rambut Pendek
Model Rambut Pendek

Lalu seperti apa kira kira yang kamu inginkan?

Model  Bob Lurus

Model  rambut yang satu ini belakangan marak di kalangan perempuan. Selain gayanya yang menarik dan terlihat fresh tetapi kamu juga masih terkesan sisi feminim. Cobain deh! Simple dan anggun dalam situasi apapun. Kamu bisa mulai memotongnya sepanjang bahu terlebih dahulu jika kamu masih merasa takut jika harus memotong sampai ke telinga.

Model Rambut Bob Berponi

Berikutnya bagi kamu yang memiliki jidat lebar namun menginginkan model rambut pendek bisa mengaatasinya dengan memberikan poni pada bagian depan rambut kamu.  Selain kamu akan lebih terlihat fresh kamu juga akan terlihat imut. Penambahan poni untuk rambut bob juga akan memberikan kesan tajam atau manis sesuai dengan karakter wajah kamu.

Pixie cut

Model rambut pendek pixie cut merupakan bentuk potongan rambut dengan gaya yang bisa dikatakan cukup extrim, mengapa demikian? Potongan rambut pendek pixie cut lebih terkesan tomboy maskulin, dengan perubahan yang signifikan atau kamu yang menginginkan gaya perubahan baru dalam hidup kamu bisa mencoba untuk menerapkan model rambut pendek pixie. Terlihat lebih fresh dan percaya diri.

So, dari ketiga model rambut pendek tersebut mana yang merupakan pilihan kamu untuk mengubah gaya rambut kerenmu!