Fitur Dream Saver Jenius Memudahkan Anda Bertransaksi

Semua orang pastinya mempunyai mimpi. Tidak sedikit mimpi yang diharapkan adalah traveling ke tempat wisata terbaik, melanjutkan sekolah sampai jenjang lebih tinggi, maupun meneruskan bakat-minat. Untuk membuat mimpi tersebut jadi nyata, tidak jarang diperlukan biaya yang tidak sedikit.

Karena itu, banyak orang acap mempunyai tabungan spesifik untuk mewujudkan berbagai macam mimpi. Termasuk mudah dalam melakukan pembayaran tagihan listrik PLN agar tepat waktu. Namun, apakah Anda sudah menabung secara efektif dan optimal untuk keinginan tersebut?

tagihan listrik PLN
tagihan listrik PLN

Bahkan, perkara berapa banyak pendapatan maupun besar pengeluaran saban bulan, diperlukan kedisiplinan dan komitmen untuk menabung. Jenius, salah satu aplikasi di dunia perbankan dari BTPN yang memfasilitasi Anda mencapai mimpi melalui fitur Dream Saver untuk melakukan tujuan atau impian spesifik dalam membayar berbagai keperluan, seperti tagihan listrik PLN.

Fitur Jenius berupa Dream Saver ini dipisah dari saldo utama Anda sehingga menghindari berbagai kemungkinan dana terpakai untuk keperluan harian. Bunga sebesar 5 persen per tahun membuat Dream Saver ini dipilih agar tabungan Anda tumbuh lebih cepat sehingga mimpi dan tujuan terealisasikan dengan mudah.

Sesudah menentukan impian dan tujuan sesuai dengan target dana, Jenius pun menghitung periode tabungan dan besar uang yang Anda setorkan secara otomatis saban hari, minggu, bulan dari saldo aktif yang Anda miliki.

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, atau sudah memiliki anak usia sekolah, tentu diperlukan pembagian dana yang tepat supaya di lain hari tidak bermasalah dengan pengeluaran. Lebih baik menggunakan Jenius daripada mengumpulkan dana ketika waktu pembayaran uang semester atau tagihan listrik PLN mendekati. Maka dari itu, Anda harus mempersiapkannya lebih dini dengan menjadi nasabah di Jenius.

Anda tidak perlu risau karena fitur Jenius ini berbeda dengan kartu kredit yang memberikan beban di kemudian hari, yaitu tagihan. Melalui fitur yang disediakan Jenius ini, Anda bisa merencanakan belanja di esok hari sekaligus menabung.

Itu saja penjelasan kami tentang fitur Dream Saver dari aplikasi Jenius. Semoga bermanfaat untuk Anda. Sampai bertemu di lain hari.