Rekomendasi Model Cincin berlian Berkualitas dari Miss & Mondial

Dalam hal memilih cincin perkawinan, sudah tentu sebaiknya anda memilih cincin kawin yang terbaik, karena mengingat hal ini digunakan pada momen yang sangat spesial dalam hidup anda. Dan sebagian besar pada era milenial ini, kebanyakan orang lebih memilih model cincin dari berlian wedding ring Indonesia untuk cincin pernikahannya.

Karena cincin yang terbuat dari berlian ini dipandang sebagai salah satu bentuk perhiasan yang paling indah dan berharga, sehingga sangat cocok untuk dipergunakan oleh kedua mempelai pada acara pernikahan. Adapun beberapa rekomendasi model berlian untuk acara perkawinan ini, bisa anda simak di bawah ini yang pertama yaitu Cincin round cut diamond.

Related image

Cincin round cut diamond atau biasa dikenal sebagai cincin berlian yang berbentuk bulat ini, adalah merupakan salah satu model cincin berlian yang banyak disukai oleh banyak orang. Pasalnya cincin berlian model ini dikenal karena memiliki desain yang sangat simpel namun kemampuannya untuk memantulkan cahaya, bisa melebihi bentuk berlian yang lainnya. Maka dari itu, bagi anda yang mau terlihat memiliki penampilan yang casual namun tetap prestisius dalam suatu acara spesial seperti acara pernikahan ini, maka sangat tepat anda menggunakan cincin berlian model ini.   

Cincin lotus carat, Cincin lotus carat ini merupakan model rangka perhiasan cincin yang menyatukan beberapa batu berlian dibuat seakan menjadi satu. Yang dimana satu berlian diletakan di tengah dan 6 atau 8 berlian lain dengan ukuran berbeda, diletakan mengelilingi berlian yang berada di tengah-tengah tersebut. Dan tentunya cincin lotus carat ini menjadi salah satu bentuk model cincin berlian yang banyak disukai karena desainnya yang sangat menarik. Cincin Berlian Princess.

Model Cincin Princess ini merupakan salah satu model cincin berlian yang bisa anda dapatkan dari koleksi wedding ring Indonesia, yang mana model cincin ini memiliki ciri khas bentuknya yang kotak dengan sudut 90 derajat, pada siku-sikunya. Dengan lingkar cincin yang dibuat sangat sederhana dan tanpa detail yang khusus, cincin berlian princess ini bisa terlihat sangat simpel, muda namun tetap ada unsur elegannya.