Mengatasi Kulit Berminyak dan Bruntusan dengan Cetaphil

Apabila saat ini anda sedang mencari pelembab untuk kulit berminyak dan bruntusan maka silahkan simak pembahasan ini sampai selesai. Kulit bruntusan merupakan gangguan pada kulit yang terdapat bintil-bintil kecil berwarna kemerahan. Bintil-bintil ini telah menyebar ke seluruh permukaan kulit. Biasanya kondisi ini sering kali menyerupai seperti benjolan kecil pada permukaan kulit.

Bruntusan ini berisi cairan bening yang akan lebih cepat menyebar ketika cairan ini pecah saat digaruk. Biasanya hal ini terjadi karena adanya penyumbatan pada pori-pori kulit. Namun masih banyak lagi faktor yang menyebabkan adanya gangguan kulit tersebut. Mulai dari adanya perubahan hormon sehingga menyebabkan munculnya kulit bruntusan. Selain itu juga karena ada bahan kimia, pewangi, alkohol dan lainnya yang bisa membuat kulit bruntusan.

pelembab untuk kulit berminyak dan bruntusan
pelembab untuk kulit berminyak dan bruntusan

(source:https://www.cetaphil.co.id/sites/g/files/jcdfhc456/files/styles/skin_health_images/public/Mar18_Articles_2A_Header.png?itok=4ZBL8pcI)

Ada banyak penyebab lainnya yang menyebabkan kulit anda muncul benjolan kecil berair. Mulai terkena polusi dan bakteri yang akhirnya menyebabkan kulit bruntusan. Selain itu juga adanya perubahan cuaca atau alergi sesuatu sehingga membuat kulit menjadi bruntusan. Namun anda tidak perlu bingung saat menghadapi kondisi kulit yang bruntusan. Nah, untuk menjaga kulit tidak bruntusan maka silahkan perhatikan kebersihan dan menjaga kelembapan kulit.

Agar perawatan kulit anda lebih maksimal maka anda bisa menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Tentunya terasa lebih lembut sehingga cocok untuk perawatan kulit sensitif, kulit kering, kulit berminyak, kulit berjerawat dan berbagai masalah kulit lainnya.

Cetaphil ini merupakan salah satu produk yang memiliki formula yang lembut dan sederhana namun secara efektif terbukti mampu membersihkan serta melembabkan kulit. Selain itu tanpa mengandung busa dan pewangi tambahan sehingga terasa lembut di kulit. Tentunya tidak akan merusak kelembapan kulit alami anda.

Terbuat dari pH yang seimbang antara minyak alami kulit dan kandungan air sehingga sangat cocok untuk mengatasi kulit yang bruntusan dan berbagai masalah kulit sensitif lainnya. Selain itu terdapat kandungan propylene glycol yang mampu menjaga kelembapan kulit agar tidak kering dan berminyak.

Demikianlah penjelasan mengenai Cetaphil sebagai pelembab untuk kulit berminyak dan bruntusan sehingga kulit bruntusan bisa teratasi. Semoga penjelasan singkat ini bisa membantu anda untuk menemukan solusi masalah kulit berminyak dan bruntusan.