Semua Tentang Bio-Water Moist-In Water Gel 150ML

Apabila Anda sedang mencari informasi tentang produk dari Bio Essence yang ampuh mengatasi kulit wajah yang sedang dehidrasi, maka Anda menemukan tulisan yang tepat! Tulisan ini secara khusus membahas Bio-Water moist-In Water Gel 150 ML dari Bio Essence yang telah terbukti ampuh mengatasi kulit dehidrasi.

Sebenarnya banyak cara mengatasi kulit wajah dehidrasi, mulai dari dalam hingga dari luar. Dari dalam bisa dilakukan dengan memberikan asupan cairan dan nutrisi yang tepat. Sedangkan dari luar adalah dengan memberikan pelembab yang tepat yaitu produk dari Bio Essence ini. 

Deskripsi Bio-Water Moist-In Water Gel 150ML

cara mengatasi kulit wajah dehidrasi
cara mengatasi kulit wajah dehidrasi

Produk dari Bio Essence ini memiliki tekstur gel yang ringan, sehingga mudah saat diaplikasikan pada kulit dan mudah meresap. Hal pertama yang dirasakan ketika mengaplikasikan Bio-Water Moist-In Water Gel 150 ML adalah rasa sejuk dan dingin yang menenangkan. Kelembaban kulit yang ditawarkan adalah dalam jangka waktu yang panjang dan secara intensif. 

Manfaat Bio-Water Moist-In Water Gel 150 ML

Banyak sekali manfaat Bio-Water dari Bio Essence untuk kulit wajah yang dehidrasi. Sehingga wajar jika produk ini dijadikan sebagai cara mengatasi kulit wajah dehidrasi dalam jangka panjang. Berikut ini beberapa manfaat dari Bio-Water:

  1. Melembabkan kulit yang dehidrasi dengan cara yang cepat dengan hasil jangka panjang. Sehingga apabila sewaktu-waktu Anda membutuhkannya bisa langsung mengaplikasikannya pada kulit yang membutuhkan.
  2. Memberikan efek menenangkan dan menyejukkan pada kulit yang sedang dehidrasi
  3. Mampu membantu regenerasi sel-sel kulit, sehingga mengembalikan keremajaan kulit. Kulit menjadi sehat dan kenyal kembali
  4. Kulit wajah mudah saat akan dirias atau di make up
  5. Bisa digunakan pada kulit wajah, kulit badan yang membutuhkan hingga rambut yang membutuhkan pelembab.

Cara Menggunakan Bio-Water Moist-In Water Gel 150 ML

Cara mengatasi kulit wajah dehidrasi sangatlah mudah, yaitu cukup mengusapkan Bio-Water pada kulit yang membutuhkan. Bisa digunakan berulang-ulang sampai kulit terhidrasi dengan baik.

Harga

Harga Bio-Water Moist-In Water Gel 150 ML ini adalah Rp. 289.000,00 cukup terjangkau bukan!