Review Pelembab untuk Kulit Sensitif dari Bio Essence

Pelembab menjadi salah satu produk yang sangat penting bagi pemilik kulit sensitif. Selain dapat membantu menjaga kelembaban kulit ini, pelembab juga memiliki manfaat khusus seperti mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit wajah, menghaluskan kulit wajah, dan lain sebagainya. Karena manfaat pelembab untuk kulit sensitif dinilai sangat penting maka Anda harus cermat saat memilihnya.

Rekomendasi pelembab yang bagus untuk kulit sensitif yaitu Bio-Water Moist-In Water Gel dari Bio Essence. Berikut ini sedikit review dari produk tersebut untuk Anda:

pelembab untuk kulit sensitif
pelembab untuk kulit sensitif

Kemasan

Kemasan dari Bio-Water Moist-In Water Gel ini seperti kemasan krim pelembab pada umumnya. Jadi Anda bisa dengan mudah membuka dan menutup kemasan dengan cara memutarnya. Untuk warna kemasan yang digunakan adalah putih. Bio Essence menyediakan produk ini dalam ukuran 50 gr, jadi tidak terlalu besar maupun tidak terlalu kecil. Anda bisa mendapatkan Bio-Water Moist-In Water Gel dengan harga Rp 289.000.

Manfaat

Bio-Water Moist-In Water Gel adalah pelembab untuk kulit sensitif yang memiliki formula ringan serta dapat melindungi kulit dari polusi yang menyebabkan berbagai masalah di kulit wajah. Berikut ini selengkapnya mengenai manfaat produk ini:

1. Kandungan Sodium Hyaluronic Acid yang dimiliki mampu menghidrasi kulit sehingga kulit tetap lembab dan elastis.

2. Kandungan mineral membantu menyehatkan dan merawat kecantikan kulit wajah, serta membuatnya terasa lebih segar.

3. Tidak mengandung mineral oil, pewangi, dan alkohol sehingga cocok untuk pemilik kulit sensitif.

4. Teruji secara dermatologist.

5. Kandungan Bio Energy Complex mampu membantu meningkatkan penyerapan oksigen hingga ke dalam kulit wajah. Jadi kulit wajah akan lebih sehat dan regenerasi sel kulit berjalan dengan baik.

6. Menyehatkan kulit wajah.

Itulah sedikit review mengenai salah satu produk terbaik dari Bio Essence yaitu Bio-Water Moist-In Water Gel. Anda yang butuh pelembab untuk kulit sensitif tidak perlu khawatir lagi mencari pelembab yang cocok karena produk ini bisa didapatkan dengan mudah. Agar hasil yang didapat bisa lebih maksimal, Anda bisa melanjutkan perawatan kulit dengan rangkaian produk perawatan lain. Langsung saja kunjungi website resminya di www.bioessence.id untuk informasi yang lebih lengkap.